Baim Wong Sebut CFW Milik Kalian Netizen: Tapi Daftar Pakai PT Sendiri

Baim Wong
Baim Wong
Sumber :
  • unggahan Instagram @baimwong

Bandung – Baim Wong sempat trending topik di media sosial soal perusahannya, PT Tiger Wong Entertaiment daftarkan Citayam Fashion Week sebagai brand Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) di Kemenkumham. Sontak netizen langsung menyerbu Baim Wong dengan berbagai respon yang diberikan kepada Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven. 

Baru-baru ini Baim Wong akhirnya buka suara terkait daftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI ke Kemenkumham melalui akun Instagram @baimwong, menuliskan caption, "Selalu Sayang Kalian Semua. Jangan Lelah Untuk Berbagi #CFW milik kalian". 

Warganet pun lansung banyak memberikan komentar di postingannya. Salah satunya, netizen yang mempertanyakan keuntungan dari mendaftarkan dengan nama perusahaan milik Baim Wong, PT Tiger Wong Entertaiment untuk masyarakat luas. 

“Tapi daftarin haki nya pake pt nya sendiri wkwkwkw,” komentar netizen. 

“Sedih banget sih udah gini pun masih mau ngebodohin masyarakat luas, gausah bawa2 nama "milik kita" "milik indonesia" lah mas kalo profitnya masih masuk ke perusahaan anda, netizen skrg udh gak sebodoh itu kok untuk tau mana yg betulan mau bantu (bisa memberi pembinaan atau jadi sponsor dll) sama yg mana yg MAU AMBIL KEUNTUNGAN,” ujar netizen 

Komentar dari kalangan artis, Ayu Dewi ikut berpendapat dengan apa yang dihadapi Baim Wong. 

“Biasanya kalo udh jelas jg pada diem Imce,entah knapa hari gini kalo ada yang dipertanyakan , instead of dm langsung atau wa langsung, lebih banyak yang riuh di ruang publik, tapi lagi2 komentar memang hak smua orang…smoga smua lebih bijak saat berkomentar,punya prtanyaan, dan smua yang punya niat baik dilancarkan dalam membantu. Lets control our judgement, and start to help each other more,” jelasnya, dikutip dari Viva Bandung pada Senin, 25 Juli 2022. 

Baim Wong

Baim Wong

Photo :
  • unggahan Instagram @baimwong

Lalu, ada juga influencer yang dikenal dengan nama Aa Utap, mendukung Baim Wong yang telah dilakukannya untuk Citayam Fashion Week.