Netizen Dukung Rina Nose Jadi Panutan Artis Citayam Fashion Week

Rina Nose
Sumber :
  • unggahan Instagram @rinanose16

Bandung – Fenomena Citayam Fashion Week (CFW) masih terus berlangsung dan semakin mendapatkan antusias dari publik, yang digelar di kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta. Citayam Fashion Week menjadi ramai pengunjung dari seluruh kalangan masyarakat, termasuk artis Tanah Air yakni, komedian Rina Nose.

Stevie Agnecya Meninggal Dunia Karena Santet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mengejutkan

Melansir dari Viva.co.id, Rina Nose terlihat datang dan turut mengikuti Citayam Fashion Week yang menjadi tren. Uniknya, Rina Nose juga mengenakan fashion dan dandanan ala anak Citayam yang merupakan awal mula dari fenomena terciptanya Citayam Fashion Week. 

Gaya fashion Rina Nose menjadi sorotan karena seperti anak Citayam, dan banyak dipuji oleh warganet. Pasalnya, belakangan banyak para selebriti yang turut meramaikan Citayam Fashion Week namun mengenakan outfit mahal. Sehingga warganet menganggap fashion mereka tidak mencerminkan Citayam Fashion Week. 

Kematian Selebgram Stevie Agnecya Penuh Misteri, Ini Ramalan Ahli Spritual Dayak: Santet!

Rina Nose

Photo :
  • unggahan Instagram @rinanose16

Seperti yang diketahui, Rina Nose tampil di CFW bersama rekan artis lainnya seperti Chicka Jessica, Arafah Rianti dan Dede Sunandar. Deretan pelawak Tanah Air pun terlihat tampil dengan mengenakan fashion ala anak Citayam sehingga dianggap cocok dan sesuai. 

Innalilahi, Donny Kesuma Meninggal, Ini Reaksi Mantan Istri Minta

Video Rina Nose dan rekan-rkeannya tampil di Citayam Fashion Week beredar luas di media sosial seperti diunggah oleh salah satu akun gosip @rumpi_gosip yang dikutip VIVA pada Senin, 25 Juli 2022. 

Tentu saja, warganet langsung melihat dan memuji fashion Rina dan rekan-rekannya yang menyesuaikan diri dengan fenomena yakni mengenakan fashion ala anak Citayam-Bojong-Gede-Depok.

Halaman Selanjutnya
img_title