Rina Nose Hebohkan Citayam Fashion Week Netizen: Nah Gini

Rina Nose
Sumber :
  • unggahan video TikTok @nurrisqan

Bandung – Rina Nose membuat heboh Citayam Fashion Week (CFW) yang digelar di kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta. Banyak antusias dari masyarakat hingga menjadi ramai pengunjung dari seluruh kalangan masyarakat. 

Stevie Agnecya Meninggal Dunia Karena Santet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mengejutkan

Melansir dari Viva.co.id, Rina Nose turut meramaikan dan uniknya menjadi sorotan publik karena mengenakan Fashion Week dandanan ala anak Citayam Fashion Week. Banyak netizen yang memuji gaya pakaian Rina Nose yang dianggap sangat mencerminkan Citayam. 

Netizen juga beranggapan banyak para selebritis yang turut meramaikan Citayam Fashion Week namun mengenakan outfit mahal, sehingga warganet menganggap fashion mereka tidak mencerminkan Citayam Fashion Week. 

Kematian Selebgram Stevie Agnecya Penuh Misteri, Ini Ramalan Ahli Spritual Dayak: Santet!

Rina Nose

Photo :
  • unggahan Instagram @rinanose16

Seperti yang diketahui, Rina Nose tampil di CFW dengan rekan artis lainnya, seperti Chicka Jessica, Arafah Rianti dan Dede Sunandar. Deretan pelawak Tanah Air pun terlihat tampil dengan mengenakan fashion ala anak Citayam sehingga dianggap cocok dan sesuai. 

Innalilahi, Donny Kesuma Meninggal, Ini Reaksi Mantan Istri Minta

Unggahan video Rina Nose dan rekan-rekannya yang tampil di Citayam Fashion Week beredar luas di media sosial seperti diunggah oleh salah satu akun gosip @rumpi_gosip, pada Senin 25 Juli 2022. 

Banyak netizen juga langsung melihat dan memuji fashion Rina Nose dan rekan-rekannya yang menyesuaikan diri dengan fenomena yakni mengenakan fashion ala anak Citayam-Bojong-Gede-Depok. 

Halaman Selanjutnya
img_title