Nikita Mirzani Sindir Nindy dan Dito Usai 'Dilepas' Polisi

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Nikita Mirzani menghebohkan pasca kabar usai dirinya harus diboyong pihak kepolisian. Selain itu, Nikita Mirzani tampaknya masih terus menjadi sorotan dan perbincangan. Meskipun telah dibebaskan lantaran alasan kemanusiaan, selebriti yang akrab disapa Nyai pun kembali menyindir Nindy Ayunda dan Dito Mahendra. 

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Melansir dari Viva.co.id, dalam postingan akun di Instagram putranya, Azka Raqilla Mawardi, Nikita Mirzani juga melontarkan sindiran pedas kepada Nindy Ayunda dan Dito Mahendra. Selain itu, Nikita Mirzani berujar bahwa kini Nindy Ayunda dan Ditoa tengah dicari keberadaannya oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. 

Nikita Mirzani

Photo :
  • unggahan Instagram @nikitamirzanlmawardi_172
Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

"Nindy Ayunda dan Dito Mahendra, di mana lo? Jangan ngumpet. Dicariin polisi Jaksel tuh. Cemen amat," tulis Nikita Mirzani seperti dikutip dari Instagram @ azkaraqillamawardi_al pada Minggu, 24 Juli 2022.

Kemudian, Nikita Mirzani menyinggung sikap oleh Dito Mahendra yang terbilang hanya berani melaporkan kasus namun tidak siap jika dilawan balik. 

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

"Bisa ngelaporin gue, giliran dipanggil sudah dua kali nggak datang-datang. Surat penjemputan paksa juga sudah terbit," sambung Nikita Mirzani.

Lalu, tidak sampai disana, Nikita Mirzani juga menyampaikan bahwa cepat atau lambat Nindy Ayunda dan Dito Mahendra akan bertemu dengan dirinya. 

Halaman Selanjutnya
img_title