Isi Sindrian Nikita Mirzani Untuk Nindy Ayunda dan Dito Mahendra

Nikita Mirzani
Sumber :
  • unggahan Instagram @nikitamirzanlmawardi_172

Bandung – Nikita Mirzani telah dibebaskan lantaran dengan alasan kemanusiaan, selebritis yang akrab disapa Nyai menyidir Nindy Ayunda dan Dito Mahendra. Nikita Mirzani masih penasaran dan geregetan dengan Nindy Ayunda dan Dito Mahendra yang dianggapnya kerap sembunyi dari masalah yang tengah dihadapinya. 

Polisi Lakukan Tes Urine Terhadap Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama, Begini Hasilnya

"Nindy Ayunda dan Dito Mahendra, di mana lo? Jangan ngumpet. Dicariin polisi Jaksel tuh. Cemen amat," tulis Nikita Mirzani seperti dikutip dari Instagram @ azkaraqillamawardi_al pada Minggu, 24 Juli 2022.

Melansir dari Viva.co.id, postingan di akun Instagram putranya, Azka Raqilla Mawardi, Nikita Mirzani melontarkan sindiran pedas kepada Nindy Ayunda dan Dito Mahendra. Seperti yang diketahui, Nikita Mirzani berujar bahwa kini Nindy dan Dito tengah dicari keberadaannya oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. 

Tragedi Sekeluarga Bunuh di Jakut, Kapolres Bekasi Ungkap Fakta Baru

Nikita Mirzani

Photo :
  • unggahan Instagram @nikitamirzanlmawardi_172

"Bisa ngelaporin gue, giliran dipanggil sudah dua kali nggak datang-datang. Surat penjemputan paksa juga sudah terbit," sambung Nikita Mirzani.

Dapat dukungan Warga, Habib Bahar Siap Berantas Dukun Berkedok Agama

Meskipun, Nikita Mirzani menyinggung sikap yang diperlihatkan oleh Dito Mahendra yang terbilang hanya berani melaporkan kasus namun tidak siap jika dilawan balik. 

Tidak hanya sampai disana, Nikita Mirzani menyampaikan bahwa cepat atau lambat Nindy Ayunda dan Dito Mahendra akan bertemu dengan dirinya. 

Halaman Selanjutnya
img_title