Isi Sindrian Nikita Mirzani Untuk Nindy Ayunda dan Dito Mahendra

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani
Sumber :
  • unggahan Instagram @nikitamirzanlmawardi_172

Bandung – Nikita Mirzani telah dibebaskan lantaran dengan alasan kemanusiaan, selebritis yang akrab disapa Nyai menyidir Nindy Ayunda dan Dito Mahendra. Nikita Mirzani masih penasaran dan geregetan dengan Nindy Ayunda dan Dito Mahendra yang dianggapnya kerap sembunyi dari masalah yang tengah dihadapinya. 

"Nindy Ayunda dan Dito Mahendra, di mana lo? Jangan ngumpet. Dicariin polisi Jaksel tuh. Cemen amat," tulis Nikita Mirzani seperti dikutip dari Instagram @ azkaraqillamawardi_al pada Minggu, 24 Juli 2022.

Melansir dari Viva.co.id, postingan di akun Instagram putranya, Azka Raqilla Mawardi, Nikita Mirzani melontarkan sindiran pedas kepada Nindy Ayunda dan Dito Mahendra. Seperti yang diketahui, Nikita Mirzani berujar bahwa kini Nindy dan Dito tengah dicari keberadaannya oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. 

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Photo :
  • unggahan Instagram @nikitamirzanlmawardi_172

"Bisa ngelaporin gue, giliran dipanggil sudah dua kali nggak datang-datang. Surat penjemputan paksa juga sudah terbit," sambung Nikita Mirzani.

Meskipun, Nikita Mirzani menyinggung sikap yang diperlihatkan oleh Dito Mahendra yang terbilang hanya berani melaporkan kasus namun tidak siap jika dilawan balik. 

Tidak hanya sampai disana, Nikita Mirzani menyampaikan bahwa cepat atau lambat Nindy Ayunda dan Dito Mahendra akan bertemu dengan dirinya. 

"Lo ingat ya, cepat atau lambat lo berdua bakalan ketemu gue," jelas Nikita.

Selain itu, Nikita Mirzani sempat ditahan usai ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Dito Mahendra terkait kasus dugaan pencemaran nama baik melalui elektronik. 

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Photo :
  • unggahan Instagram @nikitamirzanlmawardi_172

Sebelumnya pada 21 Juni 2022, Nikita Mirzani dijempat paksa saat sedang menghabiskan waktu bersama putranya Arkana Mawardi di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Senayan, Jakarta.

Nikita Mirzani didatangi penyidik Polresta Serang Kota tempat Dito Mahendra melapor dikarenakan dua kali mangkir dari pemeriksaan sebagai tersangka. Polresta Serang Kota menerbitkan surat penahanan bagi Nikita Mirzani usai diperiksa sebagai tersangka. 

Nikita Mirzani diduga melanggar Pasal 27 ayat (3) jo. Pasal 45 ayat (3) atau Pasal 36 Jo. Pasal 51 ayat (2) UU RI Nomor 19 Tahun 2008 tentang Perubahan Atas UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik dan atau fitnah (penistaan) dengan tulisan, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 311 KUHP.