Permohonan Maaf Baim Wong Lepas HAKI Citayam Fashion Week

Baim Wong
Sumber :
  • unggahan Instagram @baimwong

Bandung – Kabar Baim Wong terkait mendaftarkan Citayam Fashion Week, akhirnya memutuskan untuk mengurungkan niat mendaftarkan Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) dari Citayam Fashion Week sebagai merek ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham). 

Heboh! Kantor Baim Wong Kembali Dilanda Musibah, Kali Ini di Kebayoran Baru

Melansir dari Viva.co.id, keputusan tersebut pun diambil Baim Wong usai mencuatnya gejolak di masyarakat terkait HAKI Citayam Fashion Week. Selain itu Baim Wong juga menjelaskan jika melakukan ini untuk Indonesia, hal ini juga karena keinginan istrinya, Paula Verhoeven yang dianggap mengerti dunia fashion.

Baim Wong pun mengungkapkan bahwa pendaftraan HAKI dari Citaya, Fashion Week sudah didiskusikan terlebih dahulu dengan Bonge, Roy, Jeje dan Kurma selaku orang-orang yang membesarkan nama dari ajang Citayam Fashion Week. 

Baim Wong Beri Pesan Menyentuh Untuk Angger Dimas atas Kematian Dante

Ayah dari Kiano Tiger Wong pun menjelaskan jika ada visi besar yang ingin dibuat dari Citayam Fashion Week dan ingin kegiatannya tidak hanya menjadi ajang musiman tetapi sesuatu yang legal dan besar. 

Selain itu, Baim Wong pun bersyukur karena semua yang dilakukannya disusun dengan baik dan bisa menjelaskan bagaimana ide ini bisa tercetus hingga akhirnya didaftarkan. 

Kehilangan Anak Semata Wayang, Baim Wong Beri Pesan Menyentuh Untuk Angger Dimas

Baim Wong

Photo :
  • unggahan Instagram @baimwong

"Alhamdulilah semua kejadian ini track recordnya ada.. Kapan saya pertama kali hubungi Bonge. Kapan saya mendaftarkan HAKI. Kapan saya berbicara dengan semua orang yang berhubuhgan dengan Citayam Fashion Week," ujar Baim Wong.

Halaman Selanjutnya
img_title