Ruben Onsu Akui Sedih Lihat Sarwendah Dapat Serangan Gaib

Ruben Onsu dan Sarwendah
Sumber :
  • unggahan Instagram @sarwendah29

Bandung – Ruben Onsu tengah dikabarkan tentang kondisi kesehatannya. Bahkan secara terbuka dirinya didiagnosis penyakit Empty Sella Syndrome hingga penyempitan kromosom di tulang belakangnya menyebabkan darah tidak mengalir dengan baik. 

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Melansir dari Viva.co.id, kondisi kesehatan Ruben Onsu awalnya sempat terjadi penurunan beberapa waktu lalu. Sejumlah pengamat spiritual dan netizen mengatakan bahwa Ruben Onsu mendapatkan serangan gaib. Ruben Onsu mengaku dirinya pernah mengeluarkan darah segar dari tubuhnya, padahal tidak mengalami mimisan, luka atau ambeien. 

Ruben Onsu

Photo :
  • unggahan Instagram @ruben_onsu
IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Sontak Irfan Hakim menanyakan kepada Ruben Onsu tentang hal yang dialaminya selama ini. 

"Secara medis lo udah detail banget lo udah tanya ke mana-mana apa yang terjadi dengan tubuh lo. Tapi lo sendiri bingung apa yang sebenarnya terjadi dengan tubuh lo. Ada beberapa hal yang tidak terdeteksi oleh medis bahkan kata teori medis lo harusnya jatuh tapi lo masih seger, begitu sebaliknya. Apa ada hal di luar akal sehat yang menyerang lo?” tanya Irfan Hakim mengutip tayangan YouTube MOP Channel, Kamis 28 Juli 2022. 

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Ruben Onsu menjelaskan pemikirannya sama dengan yang dipikirkan oleh Irfan Hakim. 

"Di luar akal sehat, bohong kalau gue gak terlintas mah pasti ada. Sampai gue syuting malam ini kemarin malem masih ada," jawab Ruben Onsu.

Halaman Selanjutnya
img_title