Nindy Ayunda Hadir Pemeriksaan Polisi : Tidak Ada Penjemputan Paksa

Nindy Ayunda
Sumber :
  • unggahan Instagram @nindyayunda

Bandung – Nindy Ayunda akhirnya hadir di tengah pemeriksaan oleh pihak kepolisian, yang mengaku bahwa tidak menjemput paksa artis tersebut. Pemeriksaan akan dilakukan atas dugaan kasus penyekapan yang dilakukan terhadap mantan sopir, Sulaiman. 

PO dan Karoseri Bus Putera Fajar Bisa Jadi Tersangka Kecelakaan Maut Ciater, Ini Penjelasan Polisi

"Tidak ada, tidak ada penjemputan paksa," ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jaksel, Ajun Komisaris Polisi Nurma Dewi kepada wartawan,  Jumat 29 Juli 2022.

Melansir dari Viva.co.id, pihak kepolisian pun mengatakan bahwa, Nindy Ayunda yang datang sendiri ke Markas Polres Metro Jakarta Selatan, pada Kamis malam, 28 Juli 2022. Sebelumnya, Nindy Ayunda sudah dua kali mangkir pemanggilan. 

Imbas Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie, Polisi Tetapkan 3 DPO Kasus Pembunuhan

Lalu, dirinya diperiksa, Nurma menyebut pihaknya akan memeriksa saksi lainnya, dikarenakan pemeriksaan Nindy Ayunda masih belum rampung. 

Nindy Ayunda

Photo :
  • unggahan Instagram @nindyayunda
Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie Tayang di Bioskop, Tragis Diperkosa 11 Geng Motor

"Jadi saksi-saksi lain akan kami periksa, terutama saksi-saksi yang terdekat, yang melihat, yang mengetahui," ujarnya.

Seperti yang diketahui, Rini Diana, istri dari mantan sopirnya, Nindy Ayunda melaporkan korban penyekapan, Sulaiman. Laporan tersebut dilayangkan ke Polres Jakarta Selatan pada 15 Februari 2021 dengan kasus dugaan penculikan dan penyekapan. 

Halaman Selanjutnya
img_title