Rizky Febian Rilis Lagu 'Aminlah Bersamaku' Netizen Jodoh Mahalini

Rizky Febian
Sumber :
  • unggahan Instagram @rizkyfbian

Bandung – Rizky Febian resmi merilis lagu terbarunya berjudul “Aminlah Bersamaku” yang telah dipublikasi pada momen Pre-Release, Rabu 27 Juli 2022 lalu. Lagu ini merupakan, karya ketiga Rizky Febian yang diciptakan pada tahun 2022. 

Ramai Perdebatan Soal Musik, Ternyata Begini Hukumnya dalam Islam

Melansir dari Viva.co.id, Rizky Febian yang kenal dengan sapaan Iky kian, menunjukan kemahirannya dalam industri musik Tanah Air, yang sudah dilakukannya sejak tahun 2015 silam.

Dalam singel “Aminlah Bersamaku”, Iky sepertinya sedang mengisahkan sebuah cerita percintaan dengan seseorang yang diberikan karunia mendapatkan cinta sejatinya. 

Gelar Pengajian, Rizky Febian Berencana Ajak Mahalini Masuk Islam Sebelum Menikah

"Lagu ini mengisahkan tentang perjalanan cinta seseorang yang merasakan kekosongan dan sampai akhirnya ia mendapatkan cinta sejatinya," kata Rizky dalam siaran resmi single tersebut.

Seperti yang diketahui, lagu ini berawal hanya dari sekedar lagu hadiah ulang tahun untuk kekasihnya, Mahalini, yang tidak disangka lagu ini biisa didengarkan semua kalangan publik. 

Rizky Febian dan Mahalini Dikabarkan Menikah Beda Agama, MUI Singgung Soal Zina

Rizky Febian

Photo :
  • unggahan Instagram @rizkyfbian

Video klip mdari “Aminlah Bersamaku” digarap dengan rangkaian rilisan lagu yang sudah disiapkan oleh RFAS Musik yang berkonsep menyempurnakan kisah klip dengan “Kisah Sempurna” yang merupakan tembang hits dari Mahalini. 

Halaman Selanjutnya
img_title