Rafathar Mau Nagita Slavina Hamil Lagi Alasannya Bikin Terharu

Raffi Ahmad dan keluarga
Sumber :
  • unggahan Instagram @raffinagita1717

Bandung – Rafathar Malik Ahmad, Putra Sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, menjadi perbincangan di media sosial. Nama Rafathar kini mulai disebutkan sejak podcast dalam kanal YouTube RANS Entertaiment, yang mengatakan ingin ibunya, Nagita Slavina hamil lagi. 

Viral! Seorang Wanita Curhat Janinnya Tiba-Tiba Hilang Saat Hamil 4 Bulan, Ini Penjelasan Medis

Melansir dari Viva.co.id, siapa yang tidak ingin menjadi putra dari pasangan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, tentunya kehidupan Rafathar sangat diidam-idamkan banyak orang. Terlahir dari keluarga berkecukupan dan terpandang di Indonesia, lalu memiliki bisnis dan nama yang telah dikenal masyarakat luas. 

Raffi Ahmad dan keluarga

Photo :
  • unggahan Instagram @raffinagita1717
Siap Jadi MC di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad: Gratis!

Baru-baru ini, Rafathar mengungkapkan hal yang jarang dikatakannya, kakak dari Rayyanza mencurahkan keinginannya agar Nagita Slavina bisa hamil lagi. Tentunya, bukan karena ingin memiliki banyak adik, namun netizen terharu saat Rafathar menyampaikan alasannya.

Dalam podcast di kanal Youtube Rans Entertaiment, Rafathar berbincangan dengan ayahnya, Rafi Ahmad tentang kebiasaanya sehari-hari dan keinginan untuk perjalanan keliling dunia, hingga perasaan Rafathar sebagai anak pertama dan seorang kakak.

Stevie Agnecya Meninggal Dunia Karena Santet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mengejutkan

Nagita menceritakan, saat akan melakukan rekaman untuk podcast, Nagita Slavina yang tidak tersorot kamera datang dan menyampaikan izin untuk melakukan siaran langsung dan mengatakan tidak bisa menemani Rafathar untuk tidur. 

"Papa nanti mama mau live dulu, Aa bobo sama papa ya," kata Nagita, dikutip dari YouTube RANS Entertainment, Minggu, 31 Juli 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title