Sule Minta Netizen Berhenti Hujat Putri Delina : Please Stop

Komedian Sule
Sumber :
  • unggahan Instagram @ferdinan_sule

Bandung – Komedian Sule dan Nathale Holscher kini sedang berada dalam proses perceraian, namun baru-baru ini kondisi kesehatan Sule kurang baik. Terlihat Sule berbaring lemas tidak berdaya sembari diinfus dan curhat mengenai anak-anaknya hingga bercerita tentang masa depan mereka. 

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Melansir dari Viva.co.id, Sule yang mengenakan pakaian kaos putih polos terbaring lemas di tempat duduk dengan jarum infus yang menempel di tangannya. 

"Aku lagi nggak enak badan, lagi disuntik, Ajun (karyawannya) juga sama. Di sini karyawan kalau lagi nggak enak badan, pasti aku infus biar cepet kerja lagi," kata Sule dikutip dari kanal Youtube Sule Family.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Sule

Photo :
  • unggahan Instagram @ferdinan_sule

Selain itu, kondisinya kurang baik dikarenakan kurang tidur, dan pekerjaannya begitu menumpuk hingga kurang berkonsentrasi tanpa henti. Kini, Sule juga mengatakan bahwa tubuhnya sudah mendapatkan obat dan vitamin yang dibutuhkan. 

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

"Udah dikasih obat, vitamin. Aku kurang tidur karena yang dipikiran aku adalah kerja, konsep kreatif. Jadi terus abis syuting mikirin program. Ya alhamdulillah ada tawaran program baru guys. Jadi aku disuruh cari ide coba bayangin," jelasnya. 

Lalu, Sule pun menjelaskan bahwa memiliki dokter pribadi yang selalu siaga di saat kondisinya menurun, dan kerja kerasnya tidak menjadi beban lantaran akan berbuah manis untuk anak-anaknya. Terlebih, Putri Delina yang sebelumnya juga sempat diinfus, sudah kembali ceria. 

Halaman Selanjutnya
img_title