Tasya Kamila dan Randi Bachtiar Umumkan Kabar Kehamilan Anak Kedua

Tasya Kamila, Randi Bachtiar, dan putranya
Sumber :
  • unggahan Instagram @tasyakamila

Bandung – Tasya Kamila dan suaminya, Randi Bachtiar memberikan kabar bahagia melalui akun Instagramnya yang mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil anak kedua. 

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Melansir dari Viva.co.id, unggahan video terlihat menampilkan putra pertamanya, Arrasya Wardhana Bachtiar dengan adanya test pack sebagai tanda positif hamil. Kini, Tasya Kamila mengumumkan kehamilan keduanya sudah menginjak usia 18 minggu.

Hal ini disampaikan melalui caption yang ditulis dengan mengungkapkan rasa syukur dan bahagia karena dirinya tengah hamil lagi. 

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Alhamdulillah, I am so thankful for every moment in our 4-years journey together @randibachtiar, and especially for our growing family YES! We are expecting our 2nd baby! InsyaAllah, Arrasya is going to be a BIG BROTHER!! #AbangArr @arrasya_bachtiar,” tulis Tasya di Instagram @tasyakamila, dikutip VIVA, Jumat, 5 Agustus 2022.

Selain itu, Tasya Kamila merupakan pemeran, penulis lagu dan penyanyi asal Indonesia yang berharap nantinya bayi yang dikandungan bisa selalu sehat dan tumbuh dengan baik. Kemudian, penyanyi dari lagu  ‘Libur Telah Tiba ini’ mengaku kehamilan keduanya sangat berbeda dengan yang pertama. Tasya Kamila menjelaskan selalu merasakan mual-mual dan muntah di trimester pertama. 

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Tasya Kamila

Photo :
  • unggahan Instagram @tasyakamila

"Bismillah, sehat2 yaa Adik di dalam perut Mama," jelasnya

Halaman Selanjutnya
img_title