BCL Gelar Konser Tetap Beri Semangat dan Doa untuk Sang Manajer

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • unggahan Instagram @bclsinclair

Bandung – Bunga Citra Lestari alias BCL sedang mempersiapkan konser di Singapura dalam waktu dekat ini. Konser yang bertajuk BCL Blossom, bahkan rajin mengunggah persiapan jelang konser tersebut. 

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Melansir dari Viva.co.id, kini tengah persiapan harus menghadapi keadaan kurang menyenangkan karena manajernya, MID ditangkap polisi atas dugaan kasus narkoba. BCL pun mengirim semangat dan doa, BCL yakin ada hikmah dan pelajaran yang bisa diambil dari kasus yang menimpa manajernya tersebut. 

"Semakin dekat dengan #BCLBLOSSOMSingapore Semuanya adalah siklus - termasuk kehidupan.. Selalu ada sesuatu untuk dipelajari, untuk ditingkatkan.. bagi kita untuk tumbuh.. Saya dan seluruh tim panjatkan doa untuk @doddyansyah tersayang.. Semoga bisa melewati masa sulit dalam hidup ini.. Terus berdoa ya Dod," tulis BCL.

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

Bunga Citra Lestari

Photo :
  • unggahan Instagram @bclsinclair

Tentu, BCL selalu memberikan semangat kepada timnya dan yakin bahwa masalah yang ada tidak akan menghalangi timnya untuk menghadirkan hal terbaik bagi penggemarnya di Singapura. 

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

"Untuk semua @tembcl saya, kita bisa melewati ini.. Mari teruskan ini dan buat ini menjadi konser yang luar biasa dan berkesan.. Semangat ya temen temen.. Keep the great work guys!," kata BCL.

"Dan terima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan dukungan dan cintanya.. Semua harus terus berjalan sebagaimana mestinya," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
img_title