Gisel Tetap Bersyukur Masih Eksis Meski Dihujat Netizen

Gisella Anastasia
Sumber :
  • unggahan Instagram @gisel_la

Bandung – Gisella Anastasia yang dikenal dengan Gisel mengakui banyak yang memberikannya cibiran dan menghujat karena peristiwa di masa lalunya. 

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Melansir dari Viva.co.id, mantan istri Gading Marten ini, membuat warganet masih menilai dirinya terlalu percaya diri dan tetap eksis di media sosial padahal Gisel memiliki masa lalu yang buru. Hal ini pun disampaikan oleh Gisel di akun Instagramnya yang diunggah pada Minggu, 7 Agustus 2022.

"Pasti ga sedikit yang ngebatin gitu setiap liat mukaku dan atau @shannonnwong lewat di Explore page nya atau ga sengaja keliatan entah dari mana. Banyak yg masih sebel dan inget inget our past," tulis Gisel. 

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Gisella Anastasia

Photo :
  • unggahan Instagram @gisel_la

Gisel juga mengungkapkan bahwa masih ada yang memberikannya komentar jelek dari para netizen, saat melakukan siaran langsung di akun sosialnya saat sedang berjualan. Namun, Gisel membalas dan menjawabnya dengan komentar yang baik. 

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

"Aku cm mau bersyukur di Minggu pagi ini, bahwa kita manusia yg tmptnya salah dan hilaf karna ketidaktahuan atau apapun ini sdh dimaafkan, diampuni dan dikasihi oleh Tuhan kita," tulis Gisel. 

Kesempatan lainnya juga Gisel bersyukur maish diberikan hal baik dalam hidupnya dengan berkarya.

Halaman Selanjutnya
img_title