Akhirnya! Riesca Rose Buka Suara Dituding Selingkuh dengan Sule

Riesca Rose
Sumber :
  • unggahan Instagram @riesca_rose

Bandung – Riesca Rose akhir ini ramai diperbincangkan diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Hal ini mulai mencuat karena unggahan Nathalie Holscher di Instagram story beberapa waktu yang lalu. 

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Melansir dari Viva.co.id, nama Riesca Rose akhirnya memberikan penjelasan dan melakukan wawancara dengan salah satu program televisi, dan video wawancara Riesca diunggah oleh akun-akun Instagram akun @tante.rempong.official. 

Dalam video tersebut, Riesca Rose membantah tuding tentang dirinya, dan menegaskan tidak ada hubungan asmara antara dirinya dengan Sule, serta tidak pernah pergi berduaan dengan Sule. Riesca Rose hanya bertemu dengan Sule untuk urusan pekerjaan saja. 

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Riesca Rose

Photo :
  • unggahan Instagram @riesca_rose

“Saya sama Sule gak ada hubungan apa-apa. Hubungannya sebatas rekan kerja,” kata Riesca Rose.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

“Tiba-tiba digiring katanya saya selingkuh lah, apalah. Ada bukti saya jalan gak sama kang Sule berdua? Berduaan? Kan gak ada. Saya setiap ketemu kang Sule kalau lagi kerja aja, itupun banyak orang, banyak saksi, jadi darimana saya berduaannya,” sambungnya. 

Kesempatan lainnya, Riesca Rose membenarkan telah memblokir Instagram Nathalie dan tidak hanya Instagram Sule pun telah diblock oleh Riesca Rose, dan menjelaskan merasa dirugikan dengan adanya kabar tudingan tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title