Dituduh Jadi Selingkuhan Sule, Riesca Rose Merasa Dirugikan

Riesca Rose
Sumber :
  • unggahan Instagram @riesca_rose

Bandung – Riesca Rose ramai diperbincangkan diduga menjadi selingkuhan Sule, kini mencuat dari unggahan Nathalie Holscher di Instagram story beberapa waktu lalu. 

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Melansir dari Viva.co.id, akhirnya Riesca Rose muncul memberi penjelasan lewat wawancara melalui salah satu program televisi. Tentunya, dalam penjelasannya menegaskan bahwa antara dirinya dengan Sule tidak memiliki hubungan apa pun, dan keduanya juga hanya sebatas urusan pekerjaan saja. 

“Saya sama Sule gak ada hubungan apa-apa. Hubungannya sebatas rekan kerja,” kata Riesca dikutip VIVA, Senin, 8 Agustus 2022.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

“Tiba-tiba digiring katanya saya selingkuh lah, apalah. Ada bukti saya jalan gak sama Kang Sule berdua? Berdua? Kan gak ada. Saya setiap ketemu Kang Sule kalau lagi kerja aja, itupun banyak orang, banyak saksi, jadi darimana saya berduaannya,” sambungnya. 

Riesca Rose

Photo :
  • unggahan Instagram @riesca_rose
Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Selain itu, tudingan yang diberikan kepada Riesca Rose tentang dugaan menjadi selingkuhan Sule, mengaku banyak pekerjaan yang tiba-tiba dibatalkan. 

“Karena masalah kemarin, itu merugikan saya, semua kerjaan yang tadinya masuk lumayan lah ya, tiba-tiba di-cancel semua. Saya ngerasa mereka jadi kayak merugikan,” jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title