Prilly Latuconsina Jadi Korban Bully Sempat Ingin Bunuh Diri

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • unggahan Instagram @prillylatuconsina96

Bandung – Prilly Latuconsina dikenal sebagai seorang aktris yang terkenal sukses mencatat banyak film box office, dan artis muda berbakat yang dimiliki oleh dunia hiburan Indonesia. Kecantikan dan kepiawaiannya dalam berakting membuat Prilly banyak disukai masyarakat, terutama kaum Adam. 

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

Melansir dari Viva.co.id, Prilly Latuconsina menyampaikan dalam podcast sebagai bintang tamu Denny Sumargo pernah menjadi korban bully dan memiliki keinginan untuk bunuh diri. Selain itu, mengaku tidak memiliki cita-cita menjadi seorang artis dan bisa terjadi lantaran dirinya tidak bisa memuji ekspektasi para penggemarnya.

Keinginan untuk mengakhiri hidupnya. Karena, pemberitaan negatif yang beredar luas di dunia maya membuat dirinya, sering merasa bersalah terhadap keluarganya. 

Disebut 'Tukang Semir' oleh Nikita Mirzani, Ini Respon Vadel Badjideh

Prilly Latuconsina

Photo :
  • unggahan Instagram @prillylatuconsina96

"Orang tua nyalain TV, lihat berita negatif anaknya nggak enak dong," ucap Prilly Latuconsina dikutip dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo pada Rabu, 10 Agustus 2022. 

Ayah Kandung Lolly Sakit Hati, Nikita Mirzani Ungkap Perilaku Buruk Putrinya

Denny Sumargo pun menanyakan apa yang terlintas dalam pikiran Prilly mengaku bahwa keinginannya untuk mengakhiri hidup masih kalah besar dengan rasa takut yang dimilikinya. Meskipun depresi, Prilly Latuconsina merasa takut sangat besar dengan kesakitan. Tentunya, pikiran artis cantik yang satu hanyalah rasa takut sakit. 

"Saya kan emang anaknya agak-anak sengklek ya," ungkap Prilly. "Saat itu mau bunuh diri tapi gini 'duh Ya Allah aku mau bunuh diri tapi takut sakit'," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title