Lesti Beri Belaan Usai Rizky Billar Dituding Numpang Hidup

Lesti dan Rizky Billar
Sumber :
  • unggahan Instagram @lestykejora

Bandung – Lesti Kejora unggah foto bersama dengan suaminya, Rizky Billar. Terlihat Billar berdiri tepat di belakang Lesty, dan meletakan tangannya di bahu sang istri, dengan senyuman bahagia. 

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Melansir dari Viva.co.id, dalam unggahan tersebut, Lesti mengungkapkan isi hatinya, bahwa orang-orang bisa memberikan dugaan yang tidak-tidak tentang suaminya dan dirinya. 

Wanita kelahiran Cinajur ini, menegaskan bahwa yang tahu akan kebenaran hanya Billar dan dirinya. Saat ini, Lesti besyukur karena dugaan-dugaan miring bukanlah fakta. Kedua pasangan ini pun menjalin hubungan rumah tangga dengan bahagia. 

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

“Kita adalah Kita...Bukan mereka... Mereka bisa dan mampu untuk memberikan pernyataan atau dugaan seenak mereka,” tulis Lesti Kejora dikutip VIVA, Kamis, 11 Agustus 2022.

“Tapi ya ini Kita...Untungnya segala pernyataan atau dugaan mereka itu bukanlah fakta yang terjadi dengan Kita,” tambahnya. 

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Lesti dan Rizky Billar

Photo :
  • unggahan Instagram @lestykejora

Pernyataan lainnya, Lesti memberikan doa terbaik untuk suaminya, Rizky Billar dan berharap suaminya selalu dalam lindungan Allah serta urusan dimudahkan dan dibesarkan hatinya. 

Halaman Selanjutnya
img_title