Dituding Numpang Hidup Rizky Billar Bantah dan Sentil Admin Youtube TV

Rizky Billar dan Lesti
Sumber :
  • unggahan Instagram @lestykejora

Bandung – Rizky Billar usai dituding numpang hidup dengan istrinya, Lesti. Kini, buka suara dan memberikan klarifikasi terkait salah satu unggahan di akun YouTube Trans7 Official. Rizky Billar menggeluhkan unggahan di akun tersebut yang menuding dirinya bergantung hidup pada Lesti Kejora. 

Stevie Agnecya Meninggal Dunia Karena Santet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mengejutkan

"Numpang Hidup?? Bagaimana ceritanya saya saya numpang hidup, sementara justru saya punya beberapa karyawan yang bergantung ke saya. Udahlah gak usah bikin narasi-narasi yang menggiring opini orang," ungkap Rizky Billar di InstaStory. 

Melansir dari Viva.co.id, Rizky Billar juga menyoroti thumbnail dari unggahan akun YouTube tersebut, yang dinilai mengiring persepsi publik. Sehingga membuatnya menegaskan percakapan yang ada di dalam video yang tidak menyebutkan nominal setinggi itu. 

Kematian Selebgram Stevie Agnecya Penuh Misteri, Ini Ramalan Ahli Spritual Dayak: Santet!

Lesti dan Rizky Billar

Photo :
  • unggahan Instagram @lestykejora

"Maaf min (stasiun tv) ini anda memang typo apa disengaja typo? Karena setahu saya isi pembicaraan di segmen ini saya dibayar 40jt sebagai model vclip saat awal-awal kenal Lesti bukan 400 juta seperti yang anda tulis." sambung Rizky Billar. 

Innalilahi, Donny Kesuma Meninggal, Ini Reaksi Mantan Istri Minta

Kemudian, hal ini membuat suami dari Lesti Kejora meminta stasiun televisi tersebut mengubah thumbnail agar tidak menimbulkan persepsi liar di masyarakat. 

"Tolong min, thumbnailnya diperbaiki agar tidak menjadi persepsi yang liar di mata masyarakat," tegas Billar.

Halaman Selanjutnya
img_title