Putus dari Camila Cabello Kini Shawn Mendes Daftar Aplikasi Kencan

Shawn Mendes
Sumber :
  • unggahan Instagram @shawnmendes

Bandung – Shawn Mendes tengah dikabarkan sedang mencari cinta lewat aplikasi kencan selebriti Raya. Kini, sudah bergabung setelah mantan kekasihnya Camila Cabello tertangkap kamera tengah bermesraan dengan pendiri sebuah aplikasi jodoh lain. 

Waduh! Kiky Saputri Sebut Alasan Menikahi M Khairi Karena Tak Pernah Minta Foto Payudara?

Melansir dari Viva.co.id, seperti yang diketahui, Shawn Mendes dan Camila Cabello berpisah pada November tahun lalu. Keduanya sudah menjalin hubungan selama dua tahun. Kini, Camila Cabello menjalin hubungan dengan Austin Kevitch. CEO dari Lox Club, yang mendefinisikan sebagai klub kencan khusus untuk anggota yang memiliki standar tinggi. 

Hal ini diungkapkan oleh The Sun pada Kamis malam, 11 Agustus, Camila Cabello yang membuat Shawn Mendes berada di aplikasi rival itu. 

Shawn Mendes Jadi Pengisi Suara 'Si Buaya' dalam Film Lyle, Lyle, Crocodile

Shawn Mendes

Photo :
  • unggahan Instagram @shawnmendes

"Dia sudah membuat profil, yang ditautkan ke akun Instagram resminya, memperlihatkan beberapa foto dirina, air terjun dan buku self-help mengenai relaksasi, semua soundtrack dari lagu Bandana, dari Fireboy DML & Asake," tulis The Sun dikutip laman Aceshowbiz.

Masuk 8 Besar, Ini Link Nonton Timnas Indonesia vs Korea Selatan di Piala Asia U23 2024

Dikabarkan juga, Shawan Mendes membatalkan jadwal tur dunia “Wonder” karena kesehatan mentalnya. Beberapa pekan lalu, Shawn terlihat berjemur dan berenang di laut Miami, Florida. Pertunjukan di Amerika Utara musim panas tidak jadi adanya kesulitan.

"Aku menghabiskan banyak waktu melakukan terapi, santai, menghabiskan waktu dengan keluarga yang aku tidak bisa melakukannya. Aku pikir, untukku, ini mengenai menghabiskan waktu melakukan hal yang aku belum bisa lakukan selama beberapa tahun terakhir, makan malam dengan teman-teman dan lainnya," kata Shawn ketika ditanya mengenai bagaimana dia menghabiskan waktunya akhir-akhir ini.

Halaman Selanjutnya
img_title