Nathalie Holscher Ungkap Masih Punya Bukti Dugaan Orang Ketiga

Nathalie Holscher
Sumber :
  • unggahan Instagram @nathalieholscher

Bandung – Nathalie Holscher beberapa waktu lalu mengunggah rekaman suara yang diduga suara tentang hubungan Sule dengan pihaknya. 

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Melansir dari Viva.co.id, namun suara tersebut telah diberikan efek di akun media sosial Instagramnya. Nama Riesca Rose akhirnya dibawa dan mendadak ikut terseret dalam rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher, bahkan netizen pun curiga rekaman suara tersebut adalah Riesca Rose. Lalu, sampai Riesca Rose mendadak memblokir Nathalie Holscher.

Kabar tersebut membuat Nathalie Holscher angkat bicara, menyebut nama siapa pun saat mengunggah bukti tentang adanya dugaan perselingkuhan. Lalu, mengaku dalam unggahan ditunjukan seorang wanita yang tidak menyebutkan identitasnya.

Dipersunting Rizky Febian, Mahalini Raharja akan Jadi Mualaf?

"Suara itu aku enggak ngetag perempuannya siapa jadi enggak tau perempuannya siapa tapi kalau ngerasa itu adalah Riesca ya belajar untuk introspeksi diri," kata Nathalie Holscher mengutip akun gosip @rumpi_gosip.

Bahkan dalam ungkapannya, Nathalie Holscher dengan gambling siapa sosok wanita yang dituju dalam unggahan video tersebut.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Nathalie Holscher

Photo :
  • unggahan Instagram @nathalieholscher

"Adalah, ada, untuk ke perempuan. Pesan kalau memang yang diceritakan itu gak sesuai dengan apa yang dia ceritakan sekarang," ungkap Nathalie Holsher.

Halaman Selanjutnya
img_title