Boy William Sebut Alasan Belum Siap dan Batal Nikahi Karen Vendela

Boy William
Sumber :
  • unggahan Instagram @boywilliam17

Bandung – Boy William dan kekasihnya Karen Vendela menjalin hubungan asmara yang tidak berjalan mulus dengan rencana yang sudah dimiliki pasangan tersebut. 

Bawa Anak Berobat ke Gus Samsudin, Wanita Ini Bongkar Keanehannya: Rambut Keluar Asap

Melansir dari Viva.co.id, Boy William dan Karen Vendela sudah melangsungkan pertunangan sejak 2019, namun kandas akan rencana pernikahan mereka yang harus dibatalkan dengan alasan pandemi.

Lalu, muncul pertanyaan tentang alasan Boy William dan kekasihnya belum juga melangsungkan ke jejang pernikahan. Hal ini pun ingin diketahui oleh adik Boy William akan batalnya pernikahan sang kakak.

Dituding Galau karena Ayu Ting Ting Tunangan dengan Fardhana, Boy William Angkat Bicara

"Lu kenapa ngga mau nikah Will?" tanya Stella, dalam video di kanal YouTube Boy William, dikutip VIVA, Senin 15 Agustus 2022.

Karen Vendela dan Karen Vendela

Photo :
  • unggahan Instagram @boywilliam17
Reaksi Boy William Usai Disebut Galau karena Ayu Ting Ting Dilamar Muhammad Fardhana

Pertanyaan yang diajukan membuat Boy William menceritakan alasannya dan memutuskan untuk bertunangan dengan Karen hingga merencanakan pernikahan. 

"Awalnya gue merasa mau menikah gara-gara lu sama Rey udah nikah dan punya anak. Gue kayak 'oh ya waktunya gue kali ya'. Tapi seiring waktu ngejalanin-ngejalanin langsung ketar-ketir guenya," ungkap Boy William.

Halaman Selanjutnya
img_title