Keseruan Ayu Ting Ting Ikut Lomba 17 Agustus Bareng Warga

Ayu Ting Ting dan Keluarga
Sumber :
  • unggahan Instagram @ayutingting92

Bandung – Pedangdut Ayu Ting Ting ikut merayakan perayaan hari kemerdekaan Indonesia ke-77 yang jatuh pada hari, Rabu, 17 Agustus 2022. Terlihat keseruan Ayu Ting Ting bersama warga sekitar dikediamannya di daerah Depok, Jawa Barat. 

Dituding Galau karena Ayu Ting Ting Tunangan dengan Fardhana, Boy William Angkat Bicara

Melansir dari Viva.co.id, Ayu juga merasa senang karena akhirnya bisa merayakan hari kemerdekaan Indonesia bersama dengan warga sekitaran. Seperti yang diketahui, tahun sebelumnya HUT RI tidak dirayakan adanya pandemi COVID-19. 

“Hari ini 17 Agustus ramai banget kayak biasa, namanya kan kalau kita semua, sekampung ini sudah seperti keluarga, jadi enaknya kalau ada lomba, rame-rame. Biasanya Bilqis (anak) ikutan lomba di RT sebelah, kalau lomba disini habis, RT 5, jadi memang setiap tahun diadakan, dua tahun lalu nggak ada kan, baru sekarang ini aja,” jelas Ayu Ting Ting ditemui usai mengikuti perlombaan.

Reaksi Boy William Usai Disebut Galau karena Ayu Ting Ting Dilamar Muhammad Fardhana

Ayu Ting Ting Lomba 17 Agustus

Photo :
  • unggahan Instagram @ayutingting92

Selain itu, Ayu juga mengikuti perlombaan yang sudah dibuat dan berpartisipasi dalam permainan memasukan pensil ke botol dan meraih juara satu, dan mendapatkan hadiah minyak goreng. Kedua orang tua Ayu berhasil meraih juara dalam lomba 17-an tersebut.

Soal Tanggal Pernikahan dengan Muhammad Fardhana, Ini Kata Ayu Ting Ting

“Aku tadi lomba (masukin pensil ke botol) tadi curang nggak? Nggak kan, juara satu lumayan dapet minyak, ibu juara dua dapat gula, ayah juga lomba kelereng juara satu, Bilqis tadi ada juara satu dan tiga. Ya seru-seruan aja,” jelas Ayu.

Lalu, Ayu Ting Ting bersyukur karena bisa melewati momen 17-an bersama keluarga tercinta. Biasanya, Ayu menggelar acara bersama keluarga besar, akhirnya terwujud dan harus bekerja. 

Halaman Selanjutnya
img_title