Rizky Billar dan Lesti Ramaikan HUT RI di Kampung Halaman

Rizky Billar dan Lesti
Sumber :
  • unggahan Instagram @lestykejora

Bandung – Rizky Billar dan Lesti Kejora, pasangan suami istri ini memperingati HUT RI ke-77 Republik Indonesia bertajuk Leslar Kampung Merdeka. 

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Melansir dari Viva.co.id, pada Rabu, 17 Agustus 2022, mengadakan perayaan HUT RI, di Lapang Belalang, Kalibata, Jakarta Selatan. Meskipun acara sempat diguyur hujan, namun masyarakat tetap antusias dalam mengikuti rangkaian tersebut. 

Acara Leslar Kampung Merdeka dilaksanaan perlombaan khas 17-an dan panggung hiburan dengan adanya penampilan dari Ady Sky, Angga Candra, Ghea Indrawati, dan Cesar. 

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Rizky Billar dan Lesti

Photo :
  • unggahan Instagram @lestykejora

“Acara ini kita adakan, yang mana warga sekitar bisa seru-seruan bareng Leslar. Yang pastinya kita akan kemas menarik, ada games, ada acara menghibur untuk warga sekitar sini. Program ini bukan jadi pertama dan terakhir tapi bisa berlanjut berikutnya,” jelas Lesti Kejora.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Selain itu, Rizky Billar mengungkapkan acara ini diselenggarakan melewati tahap diskusi yang matang, dan dengan perasaan senang meskipun diguyur hujar, namun masyarakat tetap semangat untuk dating dan menyaksikan. 

“Hujan tidak melunturkan semangat mereka. Ini event pertama kali. Ini hasil diskusi, memberi masukan, lewat hasil diskusi, kita godog, kita matengin lagi, semoga ada berkah. Persiapannya menghitung hari, sekitar seminggu. Hitungan hari. Mudah-mudahan tetap berjalan baik, terorganisir, berjalan dengan semestinya,” ujar Billar.

Halaman Selanjutnya
img_title