Nikita Mirzani Akui Punya Banyak Dekingan Hingga Kakak Angkat Polisi

Nikita Mirzani
Sumber :
  • unggahan Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Bandung – Nikita Mirzani tengah diperbincangkan sejak dikabarkan memiliki dekingan polisi kasus yang dihadapinya, mulai dari dekingan polisi wanita (polwan) sampai jenderal. 

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Melansir dari Viva.co.id, namanya sempat disandingkan dan dikaitkan dengan mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo. Menurut warganet sebagai penolong Nikita Mirzani dalam menangani kasusnya, dan dikabarkan juga memiliki seorang kakak angkat yang merupakan seorang polwan. 

Dalam tayangan televisi yang dibawakan oleh presenter ternama, Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Nikita Mirzani meluruskan rumor tentang bekingan tersebut. 

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

“Kalo bekingan punya banyak aku,” ungkap Nikita Mirzani saat ditanya kebenaran tentang memiliki bekingan atau tidak yang dikutip VIVA pada Sabtu, 20 Agustus 2022. 

Namun, ternyata rumor Ferdy Sambo menjadi bekingannya tidak benar dan mengaku tidak mengenal sosok dan hanya mengetahui jenderal tersebut karena yang melaporkan salah seorang polisi di Serang, Banten. 

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan Ferdy Sambo

Photo :
  • unggahanTikTok @realnikitamirzani

Sementara seorang polwan yang sempat disebut sebagai kakak angkatnya pun, diketahui Bernama Rosana Albertina Labobar atau yang dikenal dengan sapaan Ocha. Polwan ini dikenal berpangkat Komisaris Polisi (Kompol) dan belum lama ini pun pada tahun 2021 menjadi Kapolsek. 

Halaman Selanjutnya
img_title