Kabar Duka Ibunda Risa Saraswati Meninggal Dunia Wajah Begitu Cantik

Risa Saraswati dan Ibunda
Sumber :
  • unggahan Instagram @risa_saraswati

Bandung – Kabar duka atas meninggalnya ibunda dari Risa Saraswati, hal ini disampaikan melalui unggahan di akun Instagramnya. 

Bawa Anak Berobat ke Gus Samsudin, Wanita Ini Bongkar Keanehannya: Rambut Keluar Asap

Melansir dari Viva.co.id, dalam unggahan tersebut menampilkan kebersamaannya dengan almarhum ibunda. Keduanya tampak kompak mengenakan busana berwarna putih dan tersenyum bersama menghadap kamera. 

Sementara caption pada foto tersebut menuliskan, informasi tentang ibunda tercinta meninggal dunia dalam keadaan tertidur. Bahkan Risa pun mengaku keadaan yang begitu cepat berubah. 

Profesi Istri Gus Samsudin Bukan Kaleng-kaleng

"Kepala saya masih belum bisa mencerna, betapa cepat keadaan berubah. Kemarin Mamah hadir di tengah kami dalam kondisi yang jauh lebih baik dibanding biasanya. Namun hari ini, tiba-tiba saja Mamah pergi dalam tidurnya," tulis Risa dikutip VIVA, Rabu, 24 Agustus 2022.

Ibunda Risa Saraswati

Photo :
  • unggahan Instagram @risa_saraswati
Terungkap, Ini Profesi Istri Gus Samsudin yang Halalkan Tukar Pasangan

Seperti yang diketahui juga, sebelumnya sang ibu pergi meninggalkannya, Risa sempat bermimpi dan merasakan adanya pertanda tersebut. Namun dengan keadaan sang ibunda berpenampilan begitu cantik dan muda yang memberikan pesan kepada Risa, anaknya agar selalu sabar dan kuat. 

"Setelah merunut segala pertanda, rupanya inilah arti mimpi minggu lalu. Mamah datang di mimpi saya dalam keadaan begitu muda dan cantik sambil berkata kepada saya, 'Sing kuat nya, Neng'," tulis Risa. 

Halaman Selanjutnya
img_title