Momen Romantis Jess No Limit Lamar Sisca Kohl Bikin Baper Netizen

Jess No Limit dan Sisca Kohl
Sumber :
  • unggahan Instagram @siscakohl

Bandung – Pasangan Jess No Limit dan Sisca Kohl kini resmi bertunangan. Hal ini disampaikan melalui Instagram pribadi mereka yang melamar kekasihnya, ternyata pada bulan Juni 2022. 

Bawa Anak Berobat ke Gus Samsudin, Wanita Ini Bongkar Keanehannya: Rambut Keluar Asap

Melansir dari Viva.co.id, dalam unggahan Jess No Limit dan Sisca Kohl, terlihat momen yang begitu romantis saat proses lamaran yang begitu membahagiakan kedua pasangan dengan nuansa tempat yang unik dengan sangkar burung raksasa. 

"16 Juni 2022  Mr. & Mrs. No Limit ," tulis keterangan tertulis di unggahan, Jess No Limit dan Sisca Kohl. 

Profesi Istri Gus Samsudin Bukan Kaleng-kaleng

Akhirnya, potret romantis mereka dipamerkan di media sosial yang membuat banyak komentar. Selain itu, foto yang dibagikan dalam unggahan terlihat keduanya saling bertatapan dan menunjukan cincin berlian yang disematkan di jari manis Sisca. Tentunya, dengan memakai busana batik bercorak coklat sama. 

Jess No Limit dan Sisca Kohl

Photo :
  • unggahan Instagram @siscakohl
Terungkap, Ini Profesi Istri Gus Samsudin yang Halalkan Tukar Pasangan

Lalu, foto kedua pun terlihat Jess No Limit berlutut di hadapan Sisca dengan menunjukan cincin berlian, terlihat kekasihnya, tersenyum dan tertawa bersama di hadapan seolah dunia milik berdua. 

Selain itu, Sisca Kohl pun sangat terkejut dengan yang diberikan oleh Jess No Limit dengan menutup mulutnya dengan tangan, nampak tidak percaya karena kekasihnya melamarnya di momen romantis. 

Halaman Selanjutnya
img_title