Momen Bahagia Roro Fitria Melahirkan Anak Pertama Laki-laki

Roro Fitria
Sumber :
  • unggahan Instagram @roro.fitria1989

Bandung – Roro Fitria kini resmi menjadi seorang ibu yang telah melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki. Terlihat dalam momen haru sekaligus bahagia yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya. 

Usai Terjerat 3 Kali Kasus Narkoba, Kuasa Hukum Ungkap Ammar Zoni Sudah Tobat

Persalinan Roro Fitiria berlangsung di rumah sakit dan terlihat tengah terbaring sembari mendekap erat bayinya di dada, dilansir dari Viva.co.id.

Terlihat dari raut wajah Roro Fitria yang begitu tampak bahagia menyambut sang buah hati, dengan mengenakan jilbab berwarna pink dengan senyuman tipis di bibir meski tersirat Lelah yang luar biasa. 

Aulia Rakhman Masuk BUI Usai Hina Nabi, Aa Gym: Komika Harus Cerdas

"Nyai sangat bersyukur dan bangga telah menjadi seorang Ibu," tutur model 32 tahun itu, dikutip VIVA dari Instagram @roro.fitria1989, Jumat 26 Agustus 2022.

Roro Fitria bersama dua pendamping tenaga medis

Photo :
  • unggahan Instagram @roro.fitria1989
Fanny Soegi Bornean Beri Kritikan Pedas pada Maskapai, Gitar 35 Juta Hancur

Selain itu, terlihat dalam unggahan foto yang dibagikan Roro Fitria didampingi dua orang tenaga medis yang sedang berdiri di samping ranjang dengan mengenakan masker. Artis kelahiran Yogyakarta ini melahirkan dengan keadaan normal berkat dukungan dari sanak keluarga besarnya. 

"Dengan persalinan normal yang luar biasa indahnya dan sakitnya. Didukung oleh keluarga tercinta dan tim medis yang solid. #BabySulthanBorn #NyaiRoroFitria #RoroFitria," tulis lagi Roro Fitria. 

Halaman Selanjutnya
img_title