Ashanty Cuekin Fuji Ramai Diperbincangkan Warganet

Ashanty
Sumber :
  • unggahan Instagram @ashanty_ash

Bandung – Ashanty kini membuat heboh media sosial sejak videonya beredar dan menampilkan begitu cuek dengan Fuji yang hendak meminta bersalaman. 

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Melansir dari Viva.co.id, video tersebut diunggah oleh @lambenyinyir_official, dan terlihat Ashanty yang tengah berada di sebuah acara dan tampak berbincang dengan Raffi Ahmad sambil menggendong cucunya, Ameena. Acara tersebut dihadiri banyak artis, seperti Titi Kamal, Aurel Hermansyah, dan lainnya. 

Namun, saat Ashanty sedang berbincang sambil mengendong Ameena, sontak Fuji pun datang dan menghampirinya sambil menyodorkan tangan ingin bersalaman, namun Ashanty seperti tidak tahu jika Fuji pun ingin bersalaman dan mengabaikan dan dianggap cuek.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Ashanty

Photo :
  • unggahan Instagram @ashanty_ash

Setelahnya, Fuji yang ingin bersalaman, Ashanty sontak tersenyum dan saling menggenggam tangan bersalaman. Keduanya pun, saling cipika-cipiki sambil tersenyum. 

Diramal Hard Gumay Bakal Menikah dengan Seseorang Ini, Fuji: "Aneh Banget Sumpah"

Sontak video tersebut tersebar dan banyak yang memberikan respon dari warganet, tampak memberikan komentar yang beragam, mulai dari berpikir positif dan tidak sedikit juga yang berpandangan negatif. 

Sisi lain, ada yang menyalahkan Ashanty yang diduga begitu cuek dengan Fuji dan ada juga menganggap bahwa hal seperti ini tidak perlu dibesar-besarkan, karena bisa jadi Ashanty memang tidak tahu jika Fuji ingin bersalaman. 

Halaman Selanjutnya
img_title