Pesulap Merah Didukung Rudy Salim Siap Kolaborasi Konten Menarik

Pesulap Merah, Marcel Radhival
Sumber :
  • unggahan Instagram @pesulapmerah.official

Bandung – Marcel Radhival yang dikenal dengan nama Pesulap Merah semakin membuat heboh dan viral di kalangan masyarakat luas dan media sosial. 

Gus Samsudin Ditahan, Pesulap Merah Kirim Karangan Bunga Ucapan Terima Kasih

Hal tersebut karena aksinya yang mampu membongkar trik sulap dan ilmu magis, sehingga ramai diperbincangkan bahkan tidak sedikit banyak mendapatkan protes dari paranormal dan dilaporkan ke pihak kepolisian.

Melansir dari Viva.co.id, Pesulat Merah pun disomasi beberapa pihak, baru-baru ini oleh Rara pawang hujan. Rara pun mensomasi Pesulap Merah karena dianggap telah meremehkan akan profesi pawang hujannya. 

Pengakuan Mengejutkan Mantan Santri Gus Samsudin, Ungkap Trik-trik Pengobatan

Pesulap Merah, Marcel Radhival dan Rudy Salim

Photo :
  • unggahan Instagram @pesulapmerah.official

Tentu banyak dukungan untuk Pesulap merah dari warganet dan tidak hanya masyarakat umum saja, namun dari pengusaha terkenal yakni Rudy Salim yang ikut memberikan dukungan langsung kepada Pesulap Merah. 

Bawa Anak Berobat ke Gus Samsudin, Wanita Ini Bongkar Keanehannya: Rambut Keluar Asap

Seperti yang diketahui, perusahan milik Rudy Salim, Prestige Corp mengakuisisi sebagian saham perusahaan digital yang didirikan Pesulap Merah yang berfokus pada edukasi masyarakat seputar trik sulap/penyingkapan ilmu magis dan hiburan. 

Dalam kanal YouTube Marcel Radhival dengan 2,8 juta subscribers akan dikemas kembali dengan nama baru berjudul PESULAP MERAH PRODUCTIONS.

Halaman Selanjutnya
img_title