Permohonan Maaf Arena Permainan Playtopia untuk Cucu Menteri Risma

Arena permainan Playtopia
Sumber :
  • unggahan Instagram @playtopia.id

Bandung – Manajemen arena permainan Playtopia meminta maaf atas sikap dari petugas di kawasan mal Ciputra World Surabaya, terhadap cucu dari Menteri Tri Rismaharini atau dikenal Risma.

Kalahkan Timnas Indonesia U-23, Ini Kata Pelatih Guinea

Melansir dari Viva.co.id, pihak manajemen pun mengatakan sudah bertemu dengan keluarga dari cucu Menteri Risma dan semua masalah yang terjadi sudah selesai. Hal ini pun diklarifikasi dan adanya permohonan maaf yang disebarkan langsung oleh manajemen Playtopia melalui media sosial.

"Terkait dengan kejadian di salah satu wahana kami yang berlokasi di Ciputra World, Surabaya, pada Rabu, 31 Agustus 2022, kami sampaikan bahwa kami telah berkomunikasi dengan pihak pengunjung yang bersangkutan sejak Kamis, 1 September 2022," keterangan tertulis di akun Instagram Playtopia dikutip Sabtu, 3 September 2022.

Program BPNT 2024 Rp2.4 Juta Bakal Cair, Ini Kriteria KTP KK yang Masuk Nominasi Penerima

"Hari ini, 2 September 2022, kami telah melakukan pertemuan dengan pihak keluarga. Upaya kami untuk berkomunikasi dan meluruskan kesalahpahaman diterima dengan baik. Atas nama manajemen Playtopia, kami turut menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi," ujarnya.

Selain itu, Playtopia pun mengaku akan berkomitmen untuk memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan dan mendidik dengan mengutamakan keamanan, kenyamanan, dan keselamatan dari pengunjung dan mencegah adanya penularan COVID-19. 

ASN Bisa Daftar Program BPNT 2024? Cek Info Lengkapnya Disini!

"Untuk itu, sesuai dengan rekomendasi pemerintah, kami tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat, termasuk mewajibkan seluruh pengunjung menggunakan masker di area bermain dan menyediakan hand sanitizer.”

Hal lainnya, Playtopia menegaskan bahwa arena permainan ini merupakan tempat permainan yang begitu terbuka dengan semua pengunjung tanpa adanya pembedaan dari latar belakang mereka, dan tentunya semua orang yang datang harus mengikuti peraturan berlaku. 

Halaman Selanjutnya
img_title