F4 Thailand Gelar Konser Shooting Star Sapa Penggemar di Jakarta

F4 Thailand
Sumber :
  • unggahan Instagram @dew_jsu

Bandung – F4 Thailand memberikan kabar gembira bagi para penggemar di Indonesia. Keempat anggota F4 Thailand seperti, Bright Vachirawit Chivaaree, Win Metawin, Jirawat Sutivanisak (Dew), dan Hirunkit Changkham (Nani) akan datang ke Indonesia. 

LINK Gratis Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie, Nonton di HP Saja

Melansir dari Viva.co.id, keempat anggota F4 Thailand tersebut akan datang ke Jakarta dalam rangkaian Shooting Star Asia Tour.

Tidak hanya di Jakarta, ada juga di antaranya, Shooting Star Asia Tour ini digelar di beberapa kota besar seperti Hong Kong, Ho Chi Min, Kuala Lumpur, Tokyo, Taipe, Seoul, Singapura, dan Manila.

Imbas Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie, Polisi Tetapkan 3 DPO Kasus Pembunuhan

"CONFIRMED!! @bbrightvc @winmetawin @dew_jsu @hirunkit_ is comming to Jakarta," seperti keterangan akun instagram @jakartakonser.

Hal ini pun, belum diumumkan secara detail dan resmi tentang kapan dan di mana lokasi shooting Asia Tour yang akan digelar di Jakarta. 

2 LINK Resmi Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie, Gratis Tanpa Iklan!

F4 Thailand

Photo :
  • unggahan Instagram @dew_jsu

Tentunya, Bright Vachirawit Chivaaree, Win Metawin, Jirawat Sutivanisak (Dew), dan Hirunkit Changkham (Nani) yang terlibat dalam F4 Thailan dini akan membuat remake dari serial serupa di Korea, Taiwan, dan Jepang. 

Halaman Selanjutnya
img_title