Komika Dodit Mulyanto Dinyinyiri Tetangga Ubah Jadi Lagu Baru

Dodit Mulyanto
Sumber :
  • unggahan Instagram @dodit_mul

Bandung – Dodit Mulyanto dikenal sebagai komika yang membuat namanya menghiasi layar lebar jadi tokoh utama. Kini Dodit mulai melebarkan sayap di industri hiburan dan mengeluarkan single berjudul Sehidup Semati Sama Kamu. 

'Agak Laen' Cetak Sejarah, Film Indonesia Pertama Tayang di Bioskop Amerika Tahun 2024

Melansir dari Viva.co.id, lagu kelima pun dirilis Dodit Mulyanto, yang berkisah tentang seorang laki-laki yang telah berjanji kepada pasangan agar bisa melakukan apapun untuk kekasih tercinta. 

Selain itu, Dodit membawakan lagu tersebut dengan nuansa reggae dan tentu mengaku tidak menemukan kesulitan karena lagu tersebut dialami banyak orang, termasuk dirinya. 

Usai Alami Keguguran, Kiky Saputri Ungkap Kondisinya Saat Ini

Dodit Mulyanto

Photo :
  • unggahan Instagram @dodit_mul

“Ini lagu kelimaku, kayak ada reggae-nya. Tentang kehidupan orang yang ingin menikahi pasangannya dan kadang karena restu dan suatu hal enggak nikah-nikah, diterus dijulidin tetangga. Selain relate dengan saya, lagu ini relate dengan semua orang karena tetangga kita,” ungkap Dodit saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Alami Keguguran, Kiky Saputri Tak Bisa Membendung Tangis Gegara Perkataan Suami Soal Ini

“Sebenarnya kita ini jadi tetangga orang, kalau melihat orang, komentar melulu,” sambungnya.

Kemudian, Dodit pun menyapa keresahan dalam lagu miliknya, dan banyak pertanyaan dari orang sekitar yang memang membuat seseorang kadang tidak nyaman. 

Halaman Selanjutnya
img_title