Profil Fatur Djawas Diduga Pria Simpanan Ivan Gunawan

Ivan Gunawan dan Fatur Djawas
Sumber :
  • unggahan Instagram @ivan_gunawan

Bandung – Ivan Gunawan membuat heboh di media sosial unggahan Instagram tengah berduaan dengan seorang pria berada di pantai. 

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Seperti diketahui bernama Fatur Djawas yang dijuluki Ivan Gunawan sebagai simpanannya. Tentunya ada pernyataan Fatur Djawas menjadi simpanannya selama 15 tahun. 

"Nih dia simpanann ku kurang lebih sudah 15 tahun kusimpan Sampe hari ini... jgn banyak ulah yah @faturdjawas biar kamu simpan sampe km tua," tulis Ivan Gunawan di Instagramnya pada 3 September 2022.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Tentunya, caption tersebut diganti oleh Ivan Gunawan menjadi “Cepet lu yah Sehari jd artis hahaha @faturdjawas”. Tidak sedikit netizen percaya bahwa Ivan Gunawan memang memiliki pria simpanan. 

Fatur Djawas

Photo :
  • unggahan Instagram @faturdjawas
IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Selain itu, netizen pun percaya bahwa Fatur Djawas merupakan sahabat lama dari Ivan Gunawan. Diketahui Fatur Djawas menjadi sahabat dari Bunga Jelitha yang bekerja sebagai tim Tengku Nadira Adnan, yakni aktris sekaligus penyanyi keturunan politisi Malaysia. 

Hal lainnya, berikan pun banyak dipublikasikan belum ada klarifikasi dari Ivan Gunawan. Banyak juga, yang menganggap sebatas candaan saja, terlihat dalam beragam komentar yang diberikan netizen pada unggahan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title