Fuji Alami Mental Breakdown Sosok Gala Jadi Penguat

Fuji
Sumber :
  • unggahan Instagram @fuji_an

Bandung – Fuji mendadak menjadi sorotan publik usai insiden kecelakaan yang dialami almarhumah Vanessa Angel hingga kecelakaan maut yang menewaskan kakaknya, Bibi Andriansyah dan istrinya. Berawal dari sana sosok Fuji mulai dikenal dan selalu berada di sisi Gala Sky Andriansyah Putra yakni, anak dari Bibi dan Vanessa. 

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Melansir dari Viva.co.id, Fuji yang memang dekat dengan Gala, banjir pujian sekaligus semakin dikenal hingga membutanya terjun ke dunia industri hiburan dengan membintangi film. 

Namun, ternyata dibalik kepopuleran Fuji juga memiliki haters yang membuatnya sempat mengalami mental breakdown. Hal ini diungkap langsung oleh Fuji saat berbincang dengan Shireen Sungkar.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Fuji dan Shireen Sungkar

Photo :
  • unggahan Instagram @fuji_an

"Aku tipikal orang yang dihujat dari dulu. Semua orang ngata-ngatain aku bahkan even sampai dengkul, hidung, mata, (tubuh) pendek itu dikatain semua. Cara berpakaian aja aku ibaratnya sesuka aku dibilang murahan, dulu udah biasa. Dikatain item, bogel, buluk, anak durhaka, di highlight aku masih ada," kata Fuji mengutip tayangan YouTube The Sungkar.

Diramal Hard Gumay Bakal Menikah dengan Seseorang Ini, Fuji: "Aneh Banget Sumpah"

Hal lainnya, ketika masih ada mendiang kakaknya, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel dirinya bisa tegar lantaran selalu mendapatkan dukungan. 

"Kalau dulu masih ada abang aku (Bibi) dan ka Vanes udah hati baja aku ada inspirasi, ka Vanes aja biasa aja 200-300 orang DMka Vanes yang followers-nya jutaan ribuan orang hujat biasa aja, selow aja masih ada orang yang lebih buruk dari gue kenapa kayak gini," ungkap Fuji.

Halaman Selanjutnya
img_title