Sarwendah Cerita Pengalaman Mistik Netizen Salfok Token Listrik 5 Juta

Ruben Onsu dan Sarwendah
Sumber :
  • unggahan Instagram @sarwendah29

Bandung – Sarwendah menceritakan secara langsung kepada Ashanty tentang pengalaman mistis yang pernah dialaminya. Hal ini bukan pertama kalinya saat menempati rumah sekarang. 

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Melansir dari Viva.co.id, istri dari Ruben Onsu pun mengalami kejadian mistik saat tinggal di kediaman lamanya daerah Rempoa. Kejadian yang dialaminya selama setengah tahun sebelumnya dan meminta suaminya, Ruben Onsu memintanya pindah ke apartemen. 

"Di rumah pertama aku udah tinggal 3 tahun di situ, kenapa setengah tahun terakhir horor kenapa kalau rumahnya horor kenapa enggak dari awal gue tinggal," kata Sarwendah mengutip tayangan YouTube The Hermansyah.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Ruben Onsu dan Sarwendah

Photo :
  • unggahan Instagram @sarwendah29

Lebih lanjut, istri Ruben Onsu pun mengalami kejadian aneh di kediaman lamanya di kawasan Rempoa. Salah satunya, seperti orang lain yang berjalan di atap rumahnya pada pukul 02.00 hingga 04.00. 

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

"Pertama aku pikir tikus, berapa tukang naik dapat beberapa tikus yang kecil mati, masih ada lagi, masih ada lagi aku sampai 6 tukang panggil beda hari," ujar Sarwendah.

Sampai saat ini, Sarwendah pun mengalami kejadian aneh tidak hanya di rumahnya namun ada juga di kompleks lantaran pemadaman listrik. Ruben Onsu sempai mengecek token listrik di rumahnya yang ternyata masih bernilai Rp5 juta. 

Halaman Selanjutnya
img_title