Rencana Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono Bocor: Yowes Lah

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep
Sumber :
  • unggahan Instagram @erinagudono dan @kaesangp

Bandung – Kabar rencana pernikahan Putra dari Presiden Joko Widodo kini mulai beredar. Informasi pernikahan antara Kaesang Pangarep dan Erina Gudono terdengar, berawal saat Teguh Prakosa selaku Wali Kota Solo menggantikan Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara e-sport di di GOR Sritex Arena, Kota Surakarta, pada 10 September 2022.

PSI Kembali Gagal Lolos ke Senayan, Reaksi Kaesang Pangarep Jadi Sorotan

Melansir dari Viva.co.id, Teguh Prakosa menjelaskan bahwa Gibran Rakabuming Raka tidak bisa hadir lantaran harus bertemu dengan keluarga Erona Gudono di Yogyakarta, membahas rencana pernikahan adiknya, Kaesang Pangarep. 

Selain itu, Teguh Prakosa pun menjelaskan untuk meminta izin atas nama Gibran Rakabuming Raka kemungkinan akan sering meninggalkan tugas sebagai Wali Kota sementara waktu lantaran mengurus pernikahan Kaesang Pangarep. 

PPP Nilai Lonjakan Suara PSI Sangat Tidak Masuk Akal, Mohon Atensi KPU

Kaesang Pangarep, Erina Gudono dan Kahiyang Ayu

Photo :
  • unggahan Instagram @ayanggkahiyang

"Kami mohonkan izin, pak wali kota ini di akhir menuju bulan Desember disibukkan dengan rencana mantu terakhirnya Pak Presiden," tutur Teguh Prakosa.

Terkuak! Rahasia Dibalik Lonjakan Suara PSI, Bukan Operasi Sayang Anak

Tentu saja, kabar dibeberkannya rencana pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono diketahui akan berlangsung pada Desember 2022. Lalu, Kaesang Pangarep pun mengaku sedikit kecewa lantaran pernikahannya diumumkan oleh orang lain bukan dari dirinya. 

"Padahal pengen ngumumin sendiri, malah orang lain yang ngumumin. Di acara e-sport lagi ngumuminnya," kata Kaesang Pangarep lewat cuitannya di Twitter, Selasa, 13 September 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title