Gilbran Rakabuming Raka Bungkam Ditanya Soal Pernikahan Kaesang Pangarep

Kaesang Pangarep
Sumber :
  • unggahan Instagram @kaesangp

Bandung – Rencana pernikahan antara Kaesang Pangarep dan Erina Gudono mulai beredar di kalangan publik. Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka selaku kakak dari Kaesang Pangarep pun masih belum memberitahu tanggalnya dan masih merahasiakan pelaksanaan acara ijab Kabul maupun ngunduh mantu, hingga enggan membocorkan terkait lokasi pernikahan, apakah di Jogja ataukah di Solo. 

Pasca Putusan MK, Gibran Ucapkan Terimkasih ke Anies dan Ganjar Soal Ini

"Tanya Kaesang ya. Nanti kalau saya yang membocorkan malah salah," kata Gibran kepada awak media di rumah dinas Wali Kota Solo Loji Gandrung, Senin, 12 September 2022.

Informasi rencana pernikahan mereka terdengarsaat Teguh Prakosa selaku Wali Kota Solo menggantikan Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara e-sport di di GOR Sritex Arena, Kota Surakarta, pada 10 September 2022.

Dewan Kehormatan PDIP Sebut Gibran Rakabuming Raka Sudah Keluar dari Partai

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep

Photo :
  • unggahan Instagram @erinagudono dan @kaesangp

Teguh Prakosa pun menjelaskan untuk meminta izin atas nama Gibran Rakabuming Raka kemungkinan akan sering meninggalkan tugas sebagai Wali Kota sementara waktu lantaran mengurus pernikahan Kaesang Pangarep. 

PSI Kembali Gagal Lolos ke Senayan, Reaksi Kaesang Pangarep Jadi Sorotan

"Kami mohonkan izin, pak wali kota ini di akhir menuju bulan Desember disibukkan dengan rencana mantu terakhirnya Pak Presiden," tutur Teguh Prakosa.

Lalu, Teguh Prakosa menjelaskan bahwa Gibran Rakabuming Raka tidak bisa hadir lantran harus bertemu dengan keluarga Erona Gudono di Yogyakarta, membahas rencana pernikahan adiknya, Kaesang Pangarep. 

Halaman Selanjutnya
img_title