Nassar Bertemu Putranya Pertama Kali Setelah 7 Tahun

King Nassar
Sumber :
  • unggahan Instagram @kingnassar88

Bandung – Pertemuan Nassar dengan anaknya dari pernikahan dengan Muzdalifah, Falhan Absaar. Pertama kali, bertemu selama tujuh tahun lamanya.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Melansir dari Viva.co.id, momen begitu terharu pertemuan berawal dari acara yang dibawakan Nassar dihadiri oleh Muzdalifah dengan suaminya, Fadel Ismani. Hal lainnya mengungkap sebelum bertemu dengan Muzdalifah dalam sebuah acara yang dibawakan oleh Nassar, Dewi Perssik, Rian Ibram dan Caren Delano. 

Tentu, adanya komunikasi yang dilakukan Nassar kepada mantan istrinya melalui pesan singkat untuk memesan kue.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

"Jadi waktu itu, saya chat, ‘Bu haji mau pesen kue ya yang ini buat pesen di hotel tersebut, eh saya ada acara yang sama, akhirnya, bu haji wa lagi, ‘saya ajak Falhan ya’," kata Nassar.

King Nassar dan putranya

Photo :
  • tangkapan layar
Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Pembicaraan mereka, dan tiba-tiba Falhan pun datang dan memeluk Nassar dan terlihat kehadiran anaknya langsung mencium pipinya dan memeluknya. Selain  itu, saat pembicaraan terlihat Faldan bertemu dengan Nassar yang membuatnya menahan tangis, lantaran merasa senang bertemu dengan Nassar. 

Kemudian, Nassar tidak masalah dengan Muzdalifah mantan istrinya dan mengatakan alasan anaknya bertemu dengan ayahnya, Nassar yang memiliki jadwal tidak cocok satu sama lainnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title