Heboh! Anya Geraldine dan Refal Hady Masuk IG New York Fashion Week

Anya Geraldine hingga Refal Hady
Sumber :
  • unggahan Instagram @erigostore

Bandung – Anya Geraldine hingga Refal Hady kini tengah berada di New York Amerika Serikat bersama sejumlah selebriti dengan brand lokal. 

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Melansir dari intipseleb.com, keberangkatan mereka ke New York tidak hanya menjadi brand ambassador melainkan juga catwalk di acara New York Fashion Week (NYFW). 

Dalam acara tersebut terlihat di antaranya, Raffi Ahmad, Raline Shah, Anya Geraldine, Enzy Storia, Angga Yunanda, dan Refal Hady sebagai model yang dibawa oleh Erigo dalam acara New York Fashion Week.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Anya Geraldine hingga Refal Hady

Photo :
  • unggahan Instagram @erigostore

Tentu, selebriti pun disandingkan dengan model-model internasional yang sudah dipersiapkan, meski terlihat grogi namun mereka berhasil membawakan dan menyelesaikan tugasnya. 

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

Terlihat Anya Geraldine dan Refal Hady mejeng dalam Instagram @nyfw hingga menarik perhatian public. Diketahui Erigo X menjadi salah satu brand produk asal Indonesia yang dipamerkan dala  gelaran New York Fashion Week 2023, dan setiap tahun sebelumnya pun ada beberapa artis yang di bawa ke New York Fashion Week. 

Kabarnya ada 12 artis yang berangkat seperti, Raffi Ahmad, Raline Shah, Anya Geraldine, Enzy Storia, Angga Yunanda, Uus, Zee JKT48, Iben M.A, Hassan Alaydrus, Gabriel Prince, Beby Tsabina, dan Refal Hady.

Halaman Selanjutnya
img_title