Roro Fitria Sebut Psikologi Masih Tepukul Usai Gugat Cerai Suami

Roro Fitria
Sumber :
  • unggahan Instagram @roro.fitria1989

Bandung – Roro Fitria menggugat suaminya, Andre Irawan secara e-court ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis, 14 September 2022. Hingga membuat nama Roro ramai diperbincangkan dan diberitakan publik. 

Usai Terjerat 3 Kali Kasus Narkoba, Kuasa Hukum Ungkap Ammar Zoni Sudah Tobat

Melansir dari Viva.co.id, dalam konferensi pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Roro Fitria buka suara terkait rumah tangganya yang kini sudah berada di ujung tanduk. Selain, mengaku belum bisa secara gamblang menjelaskan masalahnya dengan suaminya namun dengan keadaanya saat ini merasa terpukul sekali. 

“Nyai menggambarkan kehidupan bahagia, tidak bisa gamblang juga karena psikologi nyai masih terpukul,” kata Roro Fitria, Jumat, 18 September 2022.

Aulia Rakhman Masuk BUI Usai Hina Nabi, Aa Gym: Komika Harus Cerdas

Kabar dengan isu Kekerasan Rumah Tangga (KDRT) membuat alasan dibalik cerainya Roro Fitria dengan suaminya, Andre Irawa. Asgar Sjarfi selaku kuasa hukum Roro Fitria pun, menjelaskan memang benar adanya kekerasan verbal terhadap kleinnya. 

Roro Fitria

Photo :
  • unggahan Instagram @roro.fitria1989
Fanny Soegi Bornean Beri Kritikan Pedas pada Maskapai, Gitar 35 Juta Hancur

Selain itu, Asgar pun mengaku tidak mau terlalu banyak membeberkan alasan di balik perceraian Roro dan Andre, lantaran hal ini diungkap dalam persidangan nantinya. 

“Kalau kekerasan akan kami ungkap di pengadilan, tapi yang pasti bisa dibaca dalam gugatan ada kekerasan verbal. Itu meneror nyai , keselamatan nyai juga, jadi kekerasan yang kami ungkap adalah verbal, fisiknya nanti,” ungkap Asgar Sjarfi.

Halaman Selanjutnya
img_title