Najwa Shihab Punya Alasan Sendiri Belum Berhijab: Baca Buku Abi

Najwa Shihab
Sumber :
  • unggahan Instagram @najwashihab

Bandung – Najwa Shihab mengungkapan alasan belum mengenakan hijab, dalam pertanyaan sebagai anak dari ulama kenamaan Quraish Shihab dalam kanal YouTube milik Ashanty. 

Berkaca Pada Putri Ridwan Kamil, Begini Hukum Hijab dalam Islam Kata Ustadz Khalid Basalamah

“Pertanyaan yang paling banyak sampai sekarang kenapa kok belum berjilbab itu sih,” kata Najwa Shihab kepada Ashanty dalam kanal YouTubenya.

“Selalu tuh dan memang menjadi dan akhirnya aku menemukan jawaban ketika ditanya itu. Karena sebenarnya kan aku bersaudara lima orang empat perempuan semua saudara perempuanku dan ibuku semuanya berjilbab, cuman aku yang enggak berjilbab,” ungkap Nana sapaannya, dikutip dari Viva.co.id.

Putrinya Zara Putuskan Lepas Hijab, Ridwan Kamil Tulis Pesan Haru Soal Ini

Najwa Shihab dan Ashanty

Photo :
  • tangkapan layar

Selain itu, Najwa Shihab pun mendapatkan pertanyaan saat mengunggah foto bersama dengan ayahnya. 

Zara Anak Ridwan Kamil Lepas Hijab, Begini Hukum Islam: Murtad?

“akhirnya setiap kali ditanya dan setiap kali aku posting sama Abi pasti ada aja komen netizen kapan berjilbab,” ucap Najwa.

tentunya, banyak pertanyaan yang dilontarkan mengenai kapan Najwa Shihab berhijab dan mengaku memiliki jawaban sendiri. Hal ini dijelaskannya kepada netizen yang bertanya dalam menemukan jawabannya dengan membaca sejumlah literatur soal jilbab dan buku yang ditulis ayahnya, Quraish Shihab.

Halaman Selanjutnya
img_title