Nathalie Holscher dan Frans Faisal Kompak Pakai Outfit Couple

Frans Faisal dan Nathalie Holscher
Sumber :
  • tangkapan layar

Bandung – Kedekatan Nathalie Holscher bersama Frans Faisal dalam kebersamaan tampil begitu kompak dengan busana serba biru seperti outfit couple yang digunakan pasangan.

Anda Dapat Saldo DANA Kaget Rp500 Ribu Hari Ini Rabu 1 Mei 2024, Segera Tarik Disini

Adik ipar mendiang Vanessa Angel, Frans Faisal dan Nathalie Holscher terlihat menjalani pemotretan saat naik kapal dan di pinggir pantai Pulau Payung, Kepulauan Seribu.

Kabar kedekatan keduanya, memang dijodoh-jodohkan oleh netizen, namun diketahui Frans Faisal sudah tidak terlihat lagi bersama Marissya Icha lebih akrab dengan Baby Adzam putra Nathalie Holscher dan Sule. 

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini Rabu 1 Mei 2024, Langsung Cair ke Rekening

Frans Faisal dan Nathalie Holscher

Photo :
  • tangkapan layar

Warganet pun berharap agar Nathalie Holscher dan Frans Faisal Bersatu dan bisa terwujud, diketahui dalam Instagram Story Nathalie Holscher, adanya brand busana milik Ivan Gunawan yang diduga kuat sebagai adanya pemotretan iklan. 

Cara Khusus Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Hari Ini, Rabu 1 Mei 2024

Nampaknya warganet lebih fokus pada make up yang digunakan Nathalie Holscher yang terlalu tebal dalam pemotretan tersebut. Sebelumnya, Nathalie Holscher sempat diledek Dora oleh haters, respon dari Nathalie Holscher lebih santai sementara Frans justu sebaliknya tidak terima dengan ejekan tersebut. 

Dalam video terlihat Nathalie dan Frans terlihat bahagia dengan berbincang dan tertawa bersama. Keduanya menikmati suasana laut dan pemandangan indah. Hal ini menjadi mencuri perhatian dengan baju yang dikenakan keduanya, dilansir dari Viva.co.id.

Halaman Selanjutnya
img_title