Reza Arap Selingkuh, Begini Jawaban Lama Wendy Walters Jadi Sorotan

Reza Arap dan Wendy Walters
Sumber :
  • unggahan Instagram @wendywalters

BandungReza Arap dan Wendy Walters masih menjadi trending topik sejak kemarin Selasa, 20 September 2022. Keduanya diperbincangkan publik lantaran adanya isu perselingkuhan rumah tangga mereka. 

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

Melansir dari Viva.co.id, banyak video mereka yang membahas dalam podcast tentang perselingkuhan kembali muncul, terlihat saat Reza Arap dan Wendy Walters podcast bersama Deddy Corbuzier di kanal YouTube. 

Hal tersebut terungkap saat Deddy Corbuzier menanyakan Wendy Walters tentang suaminya, Reza Arap tiba-tiba ketahuan selingkuh darinya dan apa yang akan dilakukan sebagai seorang istri. 

Stevie Agnecya Meninggal Dunia Karena Santet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mengejutkan

{{ photo_id=7194 }}

“Gue kan kenal Arap lama ya, ni orang kan ngeh* brengsek lah ya lu udah tau lah ya, brengsek ngeyel. Kalau dia tiba-tiba suatu saat khilaf melakukan kesalahan selingkuh gitu, ya anggeplah. Apa yang akan Anda lakukan?” tanya Deddy Corbuzier kepada Wendy yang dikutip VIVA pada Rabu, 21 September 2022. 

Kematian Selebgram Stevie Agnecya Penuh Misteri, Ini Ramalan Ahli Spritual Dayak: Santet!

Perselingkuhan tersebut tidak terpublish ke publik, sontak Wendy pun menjawab dirinya akan menanyakan alasannya kepada suaminya, Reza Arap tentang apa yang kurang darinya sebagai istri yang kurang memuaskan atau kerena alasan lainnya. 

“Gua bakal nanya dulu kenapa, apakah gua kurang memuaskan? Kayaknya gak mungkin gua kurang memuaskan,” jawab Wendy. 

Halaman Selanjutnya
img_title