Zee JKT48 Diduga Merokok Bikin Fans Kecewa: Nyesek Banget

Zee JKT48
Sumber :
  • unggahan Instagram @jkt48.zee

BandungZee JKT48 viral di media sosial soal video sedang mengisap rokok elektrik atau disebut pod vape. Banyak penggemar menduga dirinya dan mendesak manajemen lakukan klarifikasi

Sebut Rhoma Irama Kecolongan Soal Narkoba, Ning Umi Laila: Salah Paham

Melansir dari intipseleb.com, pihak manajemen bukannya memberikan klarifikasi hingga membuat fans kecewa setelah membaca cuitan dari ayah Zee JKT48.

Diketahui, Zee JKT48 bikin heboh dunia maya usai beredarnya video tersebut yang berada di dalam mobil dan diduga sedang merokok. Para anggota JKT48 diketahui memiliki aturan dan melarang keras untuk artis naungannya merokok. 

Singgung Rhoma Irama Kecolongan, Begini Klarifikasi Pendakwah Ning Umi Laila

{{ photo_id=7219 }}

Namun, dalam video tersebut yang dibagikan oleh akun TikTok @natasyapermatasari23, tampak Zee JKT48sedng duduk di kursi belakang dalam sebuah mobil. Video tersebut bernama lengkap Azizi Shafaa Asadel yang mengisap benda lalu mengeluarkan asap, dan banyak yang menduga benda tersebut merupakan, pod vape. 

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Tentunya, video trsebut menjadi viral, Akhmad Fadli merupakan ayah dari Zee JKT48 membuat cuitan di akun Twitternya. 

“Manusia tempatnya salah, kesempurnaan hanya milik Allah dan Allah memberikan kesempatan hambanya untuk bertobat selama hambanya tidak menyekutukannya,” tulis Akhmad Fadli, dilansir dari tangkapan layar yang dibagikan akun TikTok @jkt48random.

Halaman Selanjutnya
img_title