Biaya Perawatan Bibir Amanda Manopo Buat Jiwa Miskin Meronta

Amanda Manopo
Sumber :
  • unggahan Instagram @amandamanopo

BANDUNG - Bintang sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo yang saat ini tengah nai daun terus jadi sorotan. Amanda yang dituntut harus memiliki penampilan terbaik itu dipastikan membutuhkan berbagai cara salahsatunya perawatan dengan biaya fantastis.

Ramai Kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo, Sari Nila: Bukan Urusanku

Dilansir dari VIVA.co.id, akun Instagram @ponpel_alamanda05 membongkar aktifitas Amanda Manopo dalam menjalankan aktifitas perawatannya. Salahsatunya, perawatan bibirnya yang saat disinggung soal harga, sang dokter yang menangani perawatan itu menyebutkan biaya perawatan itu lebih dari Rp100 juta.

“Bibirnya, warnanya bisa keliatan lebih gelap. Jadi, hari ini total yang dihabiskan ka Amanda di sini selama beberapa jam itu totalnya melebihi Rp100 juta,” ungkap dokter yang berdiri di samping Amanda Manopo seperti dikutip VIVA pada Kamis, 22 September 2022.

Sari Nila Angkat Suara Soal Kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo: Mereka Sering Begini

{{ photo_id=5430 }}

Sementara itu, Manda dengan nada candaannya meminta sang manajer untuk menurunkan honor dan meminta kasbon untuk perawatan yang menguras kantong itu. Meski begitu, Manda menjelaskan bahwa perawatan itu tidak dilakukan setiap hari jadi wajar saja untuk mengeluarkan kocek mencapai ratusan juta rupiah. 

Sari Nila Ungkap Hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo: Diluar Kedekatan!

“Tolong manajer turunin honor sekarang hahaha, atau saya boleh kasbon gak. Karena kan maksudnya treatment ini bukan treatment yang setiap hari, ya dok, ya,” ujar Amanda sembari bercanda. (rls)