Amanda Manopo Ikatan Cinta Minta Kasbon Demi Percantik Bibir

Amanda Manopo
Sumber :
  • unggahan Instagram @amandamanopo

BANDUNG - Aktris sinetron Ikatan Cinta Amanda Manopo kembali jadi sorotan setelah akun media sosial Instagram @ponpel_alamanda05 membongkar aktifitas menjaga kecantikannya dengan perawatan terhadap salahsatu bagian anggota tubuh yaitu bibirnya.

Ramai Kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo, Sari Nila: Bukan Urusanku

Dilansir dari VIVA.co.id, akun tersebut membahas tentang aktifitas Amanda menjalani perawatan. Yang jadi sorotan yaitu ketika biaya perawatan tersebut yang membuat Amanda Manopo menanggapi jumlah biaya yang harus dikeluarkan. Dalam akun itu, tim yang menangani perawatan menyebutkan bahwa biaya yang harus dikeluarkan lebih dari Rp100 juta.

“Tolong manajer turunin honor sekarang hahaha, atau saya boleh kasbon gak," cetus Amanda, Kamis 22 September 2022.

Sari Nila Angkat Suara Soal Kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo: Mereka Sering Begini

{{ photo_id=4840 }}

Amanda seolah - olah kaget dengan rincian biaya itu. "Karena kan maksudnya treatment ini bukan treatment yang setiap hari, ya dok, ya,” katanya.

Sari Nila Ungkap Hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo: Diluar Kedekatan!

akun Instagram @ponpel_alamanda05 membongkar aktifitas Amanda Manopo dalam menjalankan aktifitas perawatannya. Salahsatunya, perawatan bibirnya yang saat disinggung soal harga, sang dokter yang menangani perawatan itu menyebutkan biaya perawatan itu lebih dari Rp100 juta.

“Bibirnya, warnanya bisa keliatan lebih gelap. Jadi, hari ini total yang dihabiskan ka Amanda di sini selama beberapa jam itu totalnya melebihi Rp100 juta,” ungkap dokter yang berdiri di samping Amanda Manopo. (rls)