Es Teh Indonesia Beri Somasi, Pengkritik Langsung Minta Maaf
- tangkap layar Twitter
Bandung – Pengkritik produk minuman Es teh mendapatkan somasi, dan langsung meminta maaf, kini menjadi trending topik di Twitter hingga menuai pro dan kontra dari warganet.
Diketahui, PT Es Teh Indonesia Makmur tuai kritik setelah melayangkan somasi kepada pelanggan bernama Gandhi, lalu membuat heboh dunia maya lantaran mengkritik minuman tersebut terlalu manis.
"Selamat pagi, perkenalkan saya Gandhi sebagai pemilik akun twitter @gandhoyy yang pada berberapa hari lau saya membuat twit yang tidak mengenakkan kepada perusahaan minuman PT. ES Teh Indonesia Makmur yang dimana saya mencela produk yang saya konsumsi yang menyebabkan kerugian pada perusahaan minuman terkait," tulisnya.
"Sehingga disini saya sendiri ingin memohon maaf kepada PT. ES Teh Indonesia Makmur karena saya telah membuat twit yang ramai diperbincangkan publik yang berhubungan dengan salah satu produknya yaitu 'Chizu Red Velvet' yang saya beropini dan juga sekaligus menjelekkan nama produk, pemberian informasi yang keliru, kandungannya, dan nama perusahaan," sambung Gandhi.
Sontak membuat banyak warganet memberikan komentar dari berbagai respon.
“sebenernya gak masalah kok kritik, cuma penyampaiannya itu loh yg harus diperhatikan. gunakan kata2 yg bijak dan sopan, itu sih intinya,” tulis @citricsweet.