Es Teh Indonesia Beri Somasi, Pengkritik Langsung Minta Maaf

surat somasi Es Teh Indonesia
Sumber :
  • tangkap layar Twitter

Bandung – Pengkritik produk minuman Es teh mendapatkan somasi, dan langsung meminta maaf, kini menjadi trending topik di Twitter hingga menuai pro dan kontra dari warganet. 

Bung Towel Ngaku Sering Jadi Korban Doxing Usai Kritik STY di Piala AFF 2024

Diketahui, PT Es Teh Indonesia Makmur tuai kritik setelah melayangkan somasi kepada pelanggan bernama Gandhi, lalu membuat heboh dunia maya lantaran mengkritik minuman tersebut terlalu manis.

"Selamat pagi, perkenalkan saya Gandhi sebagai pemilik akun twitter @gandhoyy yang pada berberapa hari lau saya membuat twit yang tidak mengenakkan kepada perusahaan minuman PT. ES Teh Indonesia Makmur yang dimana saya mencela produk yang saya konsumsi yang menyebabkan kerugian pada perusahaan minuman terkait," tulisnya.

PM Malaysia Kritik Gus Miftah. Etika Tokoh Agama Dipertanyakan

Es Teh Indonesia

Photo :
  • tangkap layar Twitter

"Sehingga disini saya sendiri ingin memohon maaf kepada PT. ES Teh Indonesia Makmur karena saya telah membuat twit yang ramai diperbincangkan publik yang berhubungan dengan salah satu produknya yaitu 'Chizu Red Velvet' yang saya beropini dan juga sekaligus menjelekkan nama produk, pemberian informasi yang keliru, kandungannya, dan nama perusahaan," sambung Gandhi.

Status Sahabat Jadi Alasan Deddy Corbuzier Tidak Kritik Gus Miftah Hina Penjual Es Teh

Sontak membuat banyak warganet memberikan komentar dari berbagai respon.

“sebenernya gak masalah kok kritik, cuma penyampaiannya itu loh yg harus diperhatikan. gunakan kata2 yg bijak dan sopan, itu sih intinya,” tulis @citricsweet.

Halaman Selanjutnya
img_title