Jadwal Konser Westlife 'The Wild Dreams Tour' di Indonesia

Westlife
Sumber :
  • unggahan Instagram @westlife

BandungWestlife telah menggelar konser tur bertajuk The Wild Dreams Tour 2022 di Indonesia, berada di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor pada Sabtu, 24 September 2022. 

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Melansir dari Viva.co.id, konser grup yang menaungi empat personel di antaranya, Shane Filan, Nicky Byrne, Kian Egan dan Mark Feehily, kini pertama kalinya konser Westlife di Indonesia setelah pandemi COVID-19. 

Pada 11 februari 2023 mendantang Westlife akan menggelar konser di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta. Tiket konser habis terjual dalam waktu 24 jam saja. 

Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

Westlife

Photo :
  • unggahan Instagram @westlife

Permintaan dari penggemar begitu tinggi untuk datang ke konser The Wild Dreams Tour 2020. Kini telah resmi Westlife mengonfirmasi akan menambah tiga jadwal show lagi di Indonesia. Setelah pertama baru saja digelar di Sentul, Bogor, kini menyusul Surabaya dan Yogyakarta. 

NOAH Persembahkan Lagu Spesial untuk Iriana Jokowi di Konser Terakhir

Para penonton Westlife pun kabarnya akan diajak bernostalgia dengan lagu-lagu hits mereka di era 90-an dan awal 2000-an. Tidak lupa juga membawa lagu ‘Uptown Girl’ sebagai kejayaan grup asal Inggris tersebut. 

Westlife begitu unik dalam konser yang digelar di Sentul yang diunggah akun @liriusigazini di media sosial Twitter. Terlihat Shane yang berpose bersama hadiahnya mendapatkan boneka Chimmy BT21 atau Jimin BTS dari penggemar saat melantunkan lagu Unbreakable.

Halaman Selanjutnya
img_title