Thariq Halilintar Sebut Fuji Masuk Kriteria Calon Istri

Fuji dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • unggahan Instagram @thariqhalilintar

Bandung – Hubungan Fuji dan Thariq Halilintar semakin diperhatikan publik, terlihat saat acara tedak siten putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah banyak yang mencari sosok keduanya. 

Innalilahi Wainnailaihirojiun, Selebgram Stevie Agnecya Meninggal Dunia

Melansir dari Viva.co.id, usia putri Atta Halilintar yang berusia tujuh bulan Ameena Hanna Nur Atta, namun Gen Halilintar tidak hadir lantaran urusan pekerjaan dan harus berada di luar kota. Tentu saja, momen yang dirayakan tersebut bersama keluarga menjadi perbincangan netizen di media sosial. 

Banyak yang menghubungkan dengan Fuji kekasih dari Thariq Halilintar dalam acara tersebut. Dugaan Gen Halilintar tidak datang lantaran menghindari bertemu dengan Fuji yang kini sudah menjalin hubungan secara publik dengan Thariq Halilintar. 

Dioperasi Hari Ini, Ini Penyakit Atta Halilintar

Fuji dan Thariq Halilintar

Photo :
  • unggahan Instagram @thariqhalilintar

Tentu saja, Thariq Halilintar langsung menegaskan kembali telah memantapkan hatinya untuk menjalani hubungan dengan Fuji. 

Tak Bisa Tahan Rasa Sakit, Atta Halilintar Jalani Operasi Hari Ini

"Kriteria Fuji bagi aku itu udah lebih dari cukup. Dan yang menjalankan nanti, yang ngelamar juga aku," kata Thariq Halilintar, dikutip dari unggahan video @rumpi_gosip di Instagram, Senin 26 September 2022.

Hal lainnya, adik Atta Halilintar ini sudah membulatkan tekadnya untuk melanjutkan hubungannya dengan serius bersama Fuji, dibuktikan dari ucapan Thariq yang meyakini akan melamar putri dari Haji Faisal tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title